Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Irjen (Purn) Yovianes Mahar terus memperkuat basis melalui pendidikan politik bagi saksi Pemilu 2024.

Penguatan Saksi Pemilu Jadi Kunci Kemenangan Golkar Kuningan di Pileg 2024

Ciremaitoday.com, Kuningan – Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Irjen (Purn) Yovianes Mahar terus memperkuat basis melalui pendidikan politik bagi saksi Pemilu 2024. Kegiatan pertemuan dengan saksi maupun kader partai, menjadi ruang memperkuat soliditas demi meraih kemenangan di Pileg 2024.

Salah satunya yakni dilakukan di DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pada Minggu (3/12). Pada kesempatan itu, hadir pula Ketua DPD Partai Golkar Kuningan Asep Setia Mulyana beserta sejumlah caleg daerah.

“Karena ini masih tahapan pemilu, dan masih banyak saudara dan masyarakat belum ketemu, jadi ini sebagai sarana saya untuk bersilaturahmi. Selain silaturahmi, saya juga memperkenalkan diri agar masyarakat bisa mengerti dan mengetahui, saya mohon doa dari semuanya,” kata Caleg DPR RI Dapil Jabar X, Irjen (Purn) Yovianes Mahar kepada awak media.

Dia berharap, pertemuan tersebut menjadi momentum yang baik dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Sekali lagi, mohon doa dari semua masyarakat di Kabupaten Kuningan.

“Pertemuan ini sebagai ruang untuk pendidikan politik pula bagi para saksi pemilu. Sehingga mereka tahu apa yang mesti dilakukan saat di TPS nanti,” ucapnya.

Dia mengaku, jika pendidikan politik bagi saksi pemilu akan bertahap menyasar wilayah Dapil Jabar X. Sehingga ada yang sudah berjalan maupun masih direncanakan, semoga waktunya mencukupi untuk menyasar semua titik.

“Kalau target tentu ingin menang ya. Masyarakat di sini sangat ramah, saya tidak ada kesulitan karena saya sangat dibantu oleh saudara-saudara saya di Golkar Kuningan, terutama Pak Ketua. Niat kita satu, yakni untuk berkontribusi kepada daerah terutama masyarakat Dapil Jabar X,” ungkapnya.

Sementara Ketua Golkar Kuningan, Asep Setia Mulyana mengatakan, pertemuan di kantor partai merupakan silaturahmi dan pendidikan politik bagi saksi pemilu. Pertemuan ini juga menyasar titik lain, khususnya dalam pemenangan Pemilu 2024.

“Penguatan saksi pemilu ini penting. Karena saksi bukan hanya saat hari pencoblosan, tapi sejak sekarang terus diberi pembekalan demi pemenangan partai,” ucapnya.

Dia menyebut, jika pertemuan saksi itu difasilitasi oleh Caleg DPR RI Irjen (Purn) Yovianes Mahar. Nantinya ada kolaborasi dari saksi yang difasilitasi partai politik dengan saksi masing-masing caleg.

“Kita nanti akan sinergiskan, sehingga kerja-kerja saksi pemilu ini dapat lebih optimal. Maka semua harus kompak dan solid, agar Partai Golkar menjadi partai pemenang Pemilu 2024,” tutupnya.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *