Caption: Pelajar korban bentrokan di Jalan Baru sebelah Utara Stadion Watubelah, tepatnya di Blok Kawung Kemaron, Desa Megu Gede, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon dalam keadaan terkapar di jalan. Foto: Istimewa 

Pelajar di Cirebon Tawuran Saat Maghrib, Seorang Terkapar Akibat Bacokan Sajam

Ciremaitoday.com, Cirebon-Tawuran antara dua kelompok pelajar terjadi di Jalan Baru sebelah Utara Stadion Watubelah, tepatnya di Blok Kawung Kemaron, Desa Megu Gede, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon pada Senin (22/4) pukul 18.00 WIB. Insiden tersebut mengakibatkan salah satu pelajar terkapar akibat terkena bacokan.

“Jadi betul tadi di sini sekitar jam 18.00 atau pada saat Maghrib itu terjadi anak-anak ribut, mulai dari jembatan sana. Kemudian berlari ke sini, kemudian ada yang jatuh akhirnya di sini ada yang dipukuli,” ujar Kapolsek Weru, Kompol Sudarman, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Informasi awal yang beredar di media sosial, korban dibacok dan meninggal. Namun, setelah dilakukan pengecekan langsung oleh unit Reskrim Polsek Weru bersama Inafis Polresta Cirebon, korban yang saat itu sudah dilarikan ke rumah sakit, dalam kondisi sadar.

“Luka itu di bagian bawah ketiak, kemungkinan itu kena sajam. Jadi kita belum bisa meminta informasi lebih detail, karena masih dalam perawatan, penanganan pertama,” ungkapnya.

Menurutnya, korban adalah pelajar yang saat kejadian masih menggunakan seragam putih sekolah. Polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap korban untuk mendapatkan kronologis kejadian lebih detail.

“Dua kelompok, korban tadi masih menggunakan baju putih. Nanti kita akan korek lebih detail lagi dari korban. Kronologis awalnya kenapa sampai terjadi. Dan kenapa pada saat Maghrib, kenapa di jalan ini? Apakah mereka sudah janjian atau enggak, nanti kita minta informasi dari yang bersangkutan,” katanya.

Hingga saat ini, polisi masih belum dapat memastikan jumlah pelaku yang terlibat dalam tawuran tersebut. Investigasi masih terus dilakukan untuk mengungkap motif dan detail kejadian yang sebenarnya.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya