Caption: Petugas Polisi saat menyita barang bukti miras saat melakukan patroli. Foto: dok.Humas Polresta Cirebon

Patroli Satu Malam, Polisi di Cirebon Amankan Puluhan Botol Miras

Ciremaitoday.com, Cirebon-Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon berhasil menyita puluhan botol minuman keras (miras) saat melaksanakan giat patroli terpadu, pada Kamis (30/5) malam. Patroli ini melibatkan personel gabungan dari berbagai fungsi opsnal di Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, mengatakan, total barang bukti miras yang disita mencapai 73 botol, terdiri dari berbagai merek pabrikan serta jenis tradisional seperti ciu dan tuak.

“Dalam razia ini, kami mengamankan 73 botol miras berbagai merek. Penjualnya juga kami proses secara tipiring yang ditangani jajaran Satsamapta Polresta Cirebon,” ujarnya, Jumat (31/5).

Kombes Pol Sumarni juga mengimbau masyarakat untuk aktif melaporkan segala bentuk tindak kejahatan yang mereka temui melalui layanan Call Center 110 Polresta Cirebon.

“Setiap laporan atau aduan yang diterima akan segera ditindaklanjuti oleh petugas yang berada paling dekat dengan lokasi. Partisipasi masyarakat sangat berarti bagi kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ucapnya.

Dia menekankan bahwa peran serta masyarakat sangat penting dalam mencegah aksi kriminalitas dan menjaga keamanan lingkungan.

“Peran seluruh elemen masyarakat sangat besar untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan menjaga keamanan lingkungan,” katanya.

Dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan kondisi kamtibmas di wilayah Cirebon dapat tetap terjaga dengan baik.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya