Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari PAN, Dipo Nurhadi Ilham.

Optimis Rebut Kursi PAN di DPR RI, Dipo Nurhadi Ilham Gandeng 90 Persen Caleg Daerah

Ciremaitoday.com, Kuningan – Caleg DPR RI Dapil Jabar X, Dipo Nurhadi Ilham bertekad merebut dan mengembalikan kursi PAN di DPR pada Pileg 2024. Bahkan tekad ini sejalan dengan gerakan politik yang makin gencar dilakukan Caleg PAN tersebut.

Salah satunya melalui Senam Sehat Birukan Kuningan yang menyasar seluruh dapil di Kuningan. Terlebih, mayoritas caleg daerah yang maju di Pileg Kuningan dirangkul langsung Dipo Nurhadi Ilham.

“Kita mengadakan senam sehat langsung di 5 Dapil se Kabupaten Kuningan. PAN ingin mengajak masyarakat untuk rutin dan gemar berolahraga, agar tetap sehat dan bugar,” kata Dipo Nurhadi Ilham saat ditemui awak media, Minggu (10/12).

Selain itu, lanjutnya, melalui senam sehat ini ingin menarik pemilih dengan cara yang kreatif dan cara yang sehat. Khususnya bagi kalangan perempuan yang memang senang ikut senam.

“Jadi ibu-ibu punya sanggar senam maupun komunitas senam ini yang kita sasar. Apalagi dengan adanya lagu PAN yang viral, mudah-mudahan menjadi lebih diminati,” harapnya.

Dia menjelaskan, senam sehat ini memberi pesan ke masyarakat pentingnya menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Sehingga dengan senam dapat membentuk jasmani yang sehat, melalui olahraga akan menambah semangat dan harapan menyambut hidup lebih baik ke depan.

“Termasuk dalam menatap Pemilu 2024 ini agar dengan lebih baik, dengan lebih damai dan riang gembira. Apalagi Kabupaten Kuningan menjadi wilayah strategis, banyak potensi yang bisa dikembangkan demi kemajuan masyarakat di sini,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Ia melirik potensi wisata dan pertanian agar lebih dikembangkan lagi ke depan. Sehingga dapat mendongkrak ekonomi kerakyatan di masyarakat.

“Jika saya terpilih Anggota DPR RI, Dapil Jabar X adalah dapil saya, tentu punya kewajiban menyerap aspirasi masyarakat di Kuningan. Kita juga punya target suara di setiap kota dan kabupaten, untuk mengembalikan kursi PAN di DPR RI,” tandasnya.

Menurutnya, Kabupaten Kuningan adalah basis suara PAN. Sehingga akan seoptimal mungkin meraih suara rakyat untuk kemenangan PAN di Pemilu 2024.

“Kita upayakan untuk kerja keras, dengan cara yang santun, cara yang riang gembira, agar masyarakat memilih PAN dan menatap pemilu lebih cerah. Jadi untuk DPR RI harus kita rebut kembali, kita harus optimis,” imbuhnya.

Terlebih sekitar 90 persen caleg daerah khususnya maju di Pileg Kuningan, kini telah dirangkul langsung oleh Dipo Nurhadi Ilham. “Ini kewajiban saya selaku Wakil Sekjen DPP PAN, alhamdulillah survei di Jawa Barat sudah naik. Saya tidak pilih-pilih caleg, yang penting kita bekerja sama, dan partai kita adalah partai besar, maka kita semua harus bersatu demi kemenangan PAN di Pemilu 2024,” tutupnya.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *