Caption: Buffet Ramadan Asian Delight Bentani Hotel and Residence Cirebon. Foto: Tarjoni/Ciremaitoday

Menu Bukber Spesial di Hotel Cirebon Ini Bisa Dinikmati Sepuasnya Saat Ramadhan

Ciremaitoday.com, Cirebon-Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Bentani Hotel and Residence Cirebon, menghadirkan berbagai menu makanan dan minuman yang cocok untuk berbuka puasa nanti.

Hotel berbintang 4 yang terletak di Jalan Siliwangi No. 69, Kota Cirebon, hanya 5 menit dari Stasiun Cirebon dan pusat kota ini bertekad kembali menjadi pilihan favorit bagi para wisatawan yang ingin menginap di Kota Cirebon.

“Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan. Salah satu momen yang paling dinantikan saat bulan Ramadhan adalah berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih dalam momen berbuka puasa,” ujar General Manajer Bentani Hotel Cirebon, Vera Purnamasari, kepada wartawan, Kamis (7/3).

“Bentani Hotel & Residence selalu menjadi tempat favorit yang menyediakan paket berbuka puasa dengan beragam menu yang lezat, cocok untuk memanjakan lidah setelah seharian berpuasa,” sambungnya.

Vera mengatakan, menyambut Ramadhan tahun 2024 ini pihaknya kembali menyajikan paket berbuka puasa yang diberi nama Ramadan Asian Delight. Beragam varian makanan dari nusantara dan mancanegara akan disajikan selama kurang lebih satu bulan penuh dalam bulan Ramadhan.

Caption: Salah satu chef di Bentani Hotel and Residence Cirebon saat sedang menyajikan makanan. Foto: Tarjoni/Ciremaitoday

Keistimewaan paket ini, kata dia, adalah adanya 9 Stall Ramadhan yang berbeda dari tahun sebelumnya, seperti Laksa Singapura, Seblak Special Ala Bentani, Rujak Buah Thailand, Bakso, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat juga menu buffet yang berbeda setiap harinya.

Untuk dapat menikmati semuanya, para pengunjung hanya perlu membayar Rp 199 ribu per orangnya. Para pengunjung dapat menikmati hidangan sepuasnya dalam Ramadan Asian Delight mulai dari jam 17.30 hingga 21.00.

“Kami mengundang semua orang untuk merasakan atmosfir yang berbeda dan tak terlupakan di Wijayakusuma Restaurant dan Poolside Area, untuk merayakan momen berbuka puasa bersama sahabat, keluarga, dan rekan kerja,” pungkasnya.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya