Lomba karaoke mewarnai perayaan HUT ke-8 Toko Sehati Dua milik keluarga Anggota DPRD Kuningan, Ade Abdul Jafar Sidik.

Manjakan Pelanggan, Toko Sehati Dua Adakan Bazar Murah hingga Lomba Karaoke

Ciremaitoday.com, Kuningan – Para pelanggan setia Toko Sehati Dua di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dimanjakan dengan adanya lomba karaoke hingga bazar murah. Kegiatan ini dalam rangka memperingati ulang tahun ke-8 Toko Sehati Dua, milik keluarga politikus PAN Ade Abdul Jafar Sidik.

Saat ini, Ade Jafar tercatat sebagai Anggota DPRD Kuningan. Toko Sehati sendiri dikelola oleh kakak kandungnya yakni Asep Abdul Aziz.

“Ya kebetulan saya mengelola Toko Sehati Dua, dan hari ini tasyakuran ulang tahun ke-8 semoga tambah maju dan berkah. Kita adakan rangkaian kegiatan seperti bazar murah dan lomba karaoke, bahkan ada promo untuk mendapatkan hadiah undian,” kata Asep kepada awak media, Senin (29/5/2023).

Pihaknya menyediakan sejumlah hadiah alat-alat elekronik seperti kipas angin, magic jar hingga paket sembako. Bagi pelanggan yang berbelanja di atas Rp100 ribu, berhak mengikuti lomba karaoke dan mendapat undian hadiah.

“Kita juga mendapat dukungan sponsor, sehingga diadakan bazar murah. Misalkan minyak goreng dengan harga pasaran Rp15 ribu per liter, dijual hanya Rp14 ribu per liter dari merk tertentu,” ucapnya.

Selaku kakak kandung dari Ade Jafar Sidik, Ia sangat berharap, agar selalu amanah dengan jabatan yang diemban sebagai anggota dewan. Semoga ke depan saat mencalonkan kembali, dapat terpilih di Pileg 2024.

“Semoga nanti dapat terpilih lagi, kami memohon doa dan restu dari masyarakat khususnya Dapil III Kuningan. Pesan kami, semoga selalu amanah dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat,” imbuh Asep.

Sementara Anggota DPRD Kuningan, Ade Jafar menambahkan, apabila keberadaan Toko Sehati saat ini sudah menyerap tenaga kerja dari warga setempat. Meski tidak terlalu banyak yakni 40 orang, namun hal ini menjadi salah satu upaya mengurangi angka pengangguran.

“Alhamdulillah ya sudah menyerap hampir 40 karyawan dari Toko Sehati Dua, belum cabang yang lain. Sebagian besar yang bekerja dari warga setempat yang dekat dengan toko, kalau yang melamar banyak dari luar kecamatan ada, namun kita prioritaskan warga di sini,” ungkapnya.

Pihaknya mengaku, selama ini hak-hak karyawan juga dipenuhi mulai dari gaji hingga tunjangan. Termasuk dalam pemenuhan THR saat lebaran.

“Kita gaji sesuai standar UMR Kuningan ya, THR juga rutin setiap Hari Raya Idul Fitri. Lalu tunjangan sesuai dengan tugas masing-masing bidang karyawan, bahkan gathering (liburan) karyawan setiap tahun juga ada ke luar kota seperti Pangandaran, Bandung, Jakarta hingga Yogjakarta,” pungkasnya.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya