Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Eko Anggi Prasetyo.

Kasus Dugaan Bullying Terhadap Pelajar di Kuningan Ditangani Kepolisian

Ciremaitoday.com, Kuningan – Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki kasus dugaan bullying terhadap korban seorang pelajar di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Penanganan ini dilakukan usai viralnya sebuah video dugaan perundungan kepada seorang anak di bawah umur di Kuningan.

“Jadi terkait video yang viral itu, betul memang terjadi di wilayah hukum Polres Kuningan. Tepatnya di Kecamatan Cigugur, lokasinya di sebuah kebun bambu,” kata Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Anggi Eko Prasetyo saat dikonfirmasi awak media, Senin (2/10/2023).

Usai menerima video viral itu, pihaknya langsung melakukan penelusuran. Selanjutnya petugas berhasil mengidentifikasi sejumlah orang yang terlibat dalam video tersebut.

“Artinya terkait dengan korban maupun yang melakukan itu, kita sudah dapati semua, sekarang sudah dalam penanganan Sat Reskrim Polres Kuningan. Jadi dalam tangkapan video terdapat 4 orang, mereka semua usianya masih anak di bawah umur, sehingga mohon maaf untuk identitas tidak bisa kami sampaikan,” terangnya.

Menurutnya, kondisi korban saat ini tengah dalam perawatan di kediaman rumahnya. Namun secara fisik, rasa sakit masih dirasakan oleh korban di bagian dada.

“Kami sudah bekerja sama dengan pihak medis untuk memberikan pengobatan bagi korban. Berdasarkan data—data yang ada, kejadian itu pada 21 September 2023, namun video perekaman itu viral baru-baru ini,” ucapnya.

Dia menjelaskan, jika keluarga korban memutuskan untuk membuat laporan kepada kepolisian atas peristiwa itu. Terduga pelaku sendiri berusia 17 tahun, sedangkan korban masih berusia 12 tahun.

“Kami tidak dapat memberikan inisial ya, status pendidikan korban ini masih pelajar. Perkembangan nanti seperti apa, kami akan sampaikan selanjutnya,” pungkasnya.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *