Jumat Berkah, Iwan Bule Bagikan Ribuan Sarung usai Salat Berjamaah

Ciremaitoday.com, Kuningan – Tim Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan, lebih dikenal sebagai Iwan Bule, yang menempati nomor urut satu di Daerah Pemilihan Jawa Barat X, melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka memperkuat basis pemilih. Kegiatan yang bertajuk Jumat Berkah, Berbagi ke Sesama ini berlangsung pada Jumat (9/2) di sekitar alun-alun Kadugede, Kuningan.

Dalam kegiatan ini, Iwan Bule dan timnya mendistribusikan sarung, kaus, dan berbagai alat peraga kampanye kepada warga setempat. Ratusan warga tampak antusias berpartisipasi, dengan antrian yang tertib menunggu giliran untuk menerima sarung.

“Satu orang, satu sarung, jangan lebih. Yang jujur,” seru Hassan, salah seorang relawan yang turut serta membagikan sarung.

Bukan hanya pria, para ibu juga tampak bersemangat mengantre. “Sarungnya untuk suami saya di rumah, untuk ibadah,” kata salah satu ibu yang hadir.

Sementara itu, Agus, seorang warga penerima sarung mengungkapkan kegembiraannya, “Alhamdulillah saya senang dapat sarung dari pak Iwan Bule. Bisa dipakai sholat. Terima kasih pak Iwan Bule. Semoga pak Iwan bisa menjadi anggota DPR RI,” ujarnya.

Iwan Bule, dalam kesempatan terpisah, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepeduliannya terhadap masyarakat. Dia berharap, apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap, apa yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tutur Iwan Bule.

Ini bukan kali pertama kegiatan serupa diadakan oleh Iwan Bule, yang juga merupakan mantan Kapolda Jawa Barat dan Pj Gubernur Jawa Barat. Sebelumnya, ribuan sarung telah diberikan kepada warga sebagai alat ibadah.

Mochamad Iriawan saat ini maju di pemilihan legislatif untuk mewakili daerah pemilihan yang meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *