Herman Khaeron dan Ratnawati Bagikan Hewan Kurban di Indramayu dan Cirebon

 

INDRAMAYU – Anggota DPR RI, Dr.Ir H E Herman Khaeron, M.Si dan Bakal Calon (Balon) legislatif DPRD Jawa Barat dari Partai Demokrat, dr. Hj. Ratnawati, M.KKK menyerahkan 7 sapi dan 42 ekor kambing untuk masyarakat di daerah pemilihan Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu pada momen Idul Adha 1444 H.

Hewan kurban tersebut dibagikan melalui rumah aspirasi Hero center, DPC Demokrat Kabupaten Indramayu, stakeholder serta pengurus Demokrat di daerah pemilihan tingkat Kabupaten.

Selain menyerahkan hewan kurban ke stakeholder yang ada, pihaknya juga akan memotong hewan kurban di kediamannya di Desa Jatibarang baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.

“Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat dan bisa memberikan kebahagiaan dengan berbagi daging sapi dan kambing untuk masyarakat,” ujar Herman Khaeron.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kabupaten Indramayu, Nico Antonio mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Hj. Ratnawati dan Herman Khaeron untuk menyerahkan hewan kurban ke DPC Demokrat Kabupaten Indramayu. “Daging sapi ini akan diberikan ke masyarakat terdekat dengan kantor DPC Demokrat serta kader dan simpatisan partai Demokrat Indramayu,” kata dia.

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *