Pertandingan sepak bola babak 16 besar antara Kabupaten Sumedang melawan Kabupaten Garut di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (6/11/2022). Foto: Istimewa

Hasil Porprov Jabar 2022: Tim Sepak Bola Sumedang Tekuk Garut lewat Drama 7 Gol

Ciremaitoday.com, Ciamis – Tim sepak bola Kabupaten Sumedang sukses melangkah ke babak perempat final cabang olahraga (cabor) sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV tahun 2022.

Itu setelah Kabupaten Sumedang mengandaskan Kabupaten Garut dalam pertandingan 16 besar cabor sepak bola Porprov XIV/2022 dalam laga yang digelar di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Minggu (6/11/2022). Dikutip dari website resmi Porprov Jabar XIV tahun 2022, tim sepak bola Sumedang mengalahkan Garut lewat drama 7 gol dengan skor 4-3.

Di pertandingan ini, Kabupaten Sumedang sempat memimpin 4-0 di babak pertama, dan sepertinya akan menyudahi pertandingan dengan mudah.

Tetapi Kabupaten Garut bangkit di babak kedua setelah mencetak tiga gol untuk memperkecil ketinggal jadi 3-4. Berkat kemenangan ini, Sumedang lolos ke babak perempat final atau 8 besar cabor sepak bola.

Sementara itu, atlet binaraga Sumedang, Opid Ruswandi meraih medali perunggu kelas 70 kg dalam pertandingan cabor binaraga Porprov Jabar 2022 yang dilaksanakan di BTC Fashion Mall Bandung.

“Dalam perebutan medali di partai final ini Opid bersaing dengan 4 atlet dari daerah lainnya,” kata Ofisial Binaraga Sumedang, Agus Haeruman, dalam keterangan yang diterima Ciremaitoday, Minggu (6/11/2022).

Keberhasilan atlet Binaraga Sumedang mempersembahkan medali tentunya menjadi kebanggaan tersendiri, mengingat selama mengikuti Porprov, baru kali ini, bisa meraih medali.

“Alhamdulilah berkat keras atlet, jajaran pengurus dan dukungan dari Koni dan juga Disbuparpora cabor binaraga berhasil menorehkan prestasi merebut perunggu dan ten tunya ini patut kita syukuri,” jelasnya.***

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *