Caption: Kegiatan Golkar bersholawat dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-59 di DPD Golkar Kabupaten Cirebon. Foto: Ist

Golkar Cirebon Gelar Sholawat Rangkaian HUT ke-59 Partai

Ciremaitoday.com, Cirebon-DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon menggelar Golkar bersholawat di halaman kantor DPD Golkar, Jalan Fatahillah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis malam (2/11). Kegiatan ini, merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-59 Partai Golkar.

Ketua panitia HUT ke-59 Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dea Angkasa Putri Supardi menyampaikan, kegiatan ini merupakan masih dalam rangka rangkaian HUT ke-59 Partai Golkar.

Kata Dea, sebenarnya puncak hari jadi Golkar sebetulnya di tanggal 20 Oktober lalu. Namun, karena saat itu bertepatan dengan pemilihan kuwu (Pilwu) serentak, maka rangkaian puncak kegiatan baru digelar saat ini.

“Sebelumya kita telah mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dilanjutkan dengan doa bersama, kemudian santunan anak yatim di DPD Golkar kemudianvkarena pilwunya sudah selesai dilanjut hari ini adalah Golkar bersholawat,” kata Dea dalam keterangan yang di terima pada Sabtu (4/11).

Menurutnya, Golkar setiap tahunnya selalu mengadakan kegiatan, hanya saja di tahun ini memang sengaja dibuat sesuatu hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kalau sebelumnya ada jalan sehat dan lainnya, karena saat ini menyambut pemilu 2024 maka tahun ini membuat acara Golkar bersholawat,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan kita bersholawat bisa memudahkan segala doa dan impian kita dan diberkahi setiap perjuangan kita, langkah kita dan insya Allah tahun 2024 Golkar menang,” sambungnya.

Lebih lanjut kata dia, dalam kegiatan Golkar bersholawat, selain mengundang seluruh bacaleg, pengurus DPD, PK, juga ormas-ormas di bawah naungan Golkar, ratusan masyarakat sekitar DPD Golkar memadati kegiatan ini.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan doa-doa kita diijabah sama Allah dan juga harapannya insyaallah Golkar bisa menjadi partai pemenang di tahun 2024 khususnya di Kabupaten Cirebon,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka menambahkan, acara Golkar bersholawat merupakan acara puncak HUT ke-59 Partai Golkar, karena besok tanggal 3 merupakan penetapan DCT, tanggal 4 sampai dengan tanggal 27 ada imbauan untuk tidak melakukan kampanye.

“Makanya kita tutup dengan sholawatan, harapannya kita tutup dengan kegiatan keagamaan partai Golkar menang telak di Kabupaten Cirebon,” ucap Teguh. (*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *