Caption : Jajaran Polres Cirebon Kota saat melakukan kegiatan Korve bersih-bersih eks Gedung Pusdiklatpri. Foto : Ist

Eks Gedung Pusdiklatpri Bakal Jadi Kantor Baru Polres Cirebon Kota

Ciremaitoday.com – Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu memimpin kegiatan Korve di Ex Gedung Pusdiklatpri, Kelurahan kesambi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Rabu (10/5/2023). Kegiatan Korve bersih-bersih lingkungan Eks Gedung Pusdiklatpri dilakukan usai pelaksanaan Apel pagi.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan, kegiatan bersih-bersih ini dilakukan guna dapat menumbuhkan rasa memiliki. Sebab gedung tersebut akan digunakan untuk kantor Polres Cirebon Kota.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan ikhlas. Selain itu, juga dengan maksud agar menumbuhkan rasa memiliki, dikarenakan akan menjadi Kantor Polres Cirebon Kota yang baru,” ujarnya, Rabu (10/5/2023).

Kedepannya, kata dia, akan diagendakan untuk kegiatan olahraga bersama di tempat ini, yang kemudian dilanjutkan dengan Korve yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Cirebon Kota.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja menambahkan, sasaran kegiatan Korve dibagi menjadi tiga titik, mulai dari sisi depan, kanan dan kiri gedung.

“Adapun yang menjadi sasaran korve dibagi menjadi tiga titik sisi depan sisi halaman sebelah kanan dan kiri gedung,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk memupuk kebersamaan Personel Polres Ciko dan pentingnya memelihara kebersihan. Tentunya, dengan membersihkan sampah dan rumput liar, yang kemudian ditimbun serta membakar nya. (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya