Caption: Tarawih Keliling berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (2/4). Foto: dok.Biro Adpim Jabar

Cara Sekda Jabar Pererat Silaturahmi dengan Forkopimda dan Masyarakat Lewat Tarawih Keliling

Ciremitoday.com, Bandung-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekda) Jawa Barat (Jabar), Herman Suryatman, menjalin silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat setempat melalui kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) 2024.

Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (2/4) malam, Sekda Herman bergabung dalam salat sunah berjemaah dan tausiah sebagai bentuk penghormatan pada bulan suci Ramadan.

Tarling Forkopimda Jabar bukan hanya untuk memuliakan bulan Ramadan, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan dan masyarakat Jabar.

“Pentingnya kebersamaan, koordinasi, dan sinergi di antara unsur pimpinan dalam mendukung pembangunan Jawa Barat,” ujar Herman usai kegiatan tersebut.

Selain itu, Sekda Herman juga memberikan bantuan dari BAZNAS kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Kegiatan ibadah bersama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di antara semua pihak yang terlibat,” pungkasnya.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya