Caption: Bupati Cirebon, H Imron, foto bersama dengan para kader PKK se-Kabupaten Cirebon saat pelapasan. Foto: Ist

Bupati Cirebon Lepas Jambore Kader PKK, Sanjung Prestasi yang Sudah Diraih

Ciremaitoday.com, Cirebon-Bupati Cirebon, H Imron, melepas peserta Jambore Kader PKK se-Kabupaten Cirebon, di pendopo Kabupaten Cirebon, Selasa (28/11).

Dalam sambutannya, Imron menyanjung dan mengapresiasi sejumlah prestasi dan penghargaan yang berhasil di raih oleh PKK Kabupaten Cirebon di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Menurutnya, PKK Kabupaten Cirebon berhasil merebut juara ketiga lomba keluarga sehat tangguh tanggap bencana dalam kategori PHBS, yang diwakili oleh Desa Pamengkang Kecamatan Mundu.

Prestasi lainnya yang berhasil diraih oleh PKK Kabupaten Cirebon, yaitu juara 1 gelar pelangi kategori UP2k, yang diwakili oleh Desa Klangenan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim penggerak PKK yang telah mengantarkan kabupaten cirebon berprestasi di tingkat provinsi jawa barat,” ucapnya.

Imron juga meminta kepada kader PKK di sejumlah kecamatan dan desa lainnya, untuk bisa meniru prestasi dan hal baik, yang sudah berhasil diraih oleh dua desa tersebut di tingkat provinsi.

Kata dia, adanya raihan prestasi ini menunjukkan kinerja kader PKK yang sangat positif, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga dalam berbagai upaya, baik itu dilakukan oleh PKK tingkat kabupaten, kecamatan ataupun desa.

Ia juga menilai, prestasi yang berhasil diraih oleh PKK Kabupaten Cirbeon ini, merupakan hasil kolaborasi dengan dinas dan instansi terkait yang ada di Kabupaten Cirebon.

Dengan adanya Jambore Kader PKK Se-Kabupaten Cirebon ini, Imron berharap dapat memberikan kontribusi sangat sangat nyata dan berharga, untuk lebih meningkatkan etos kerja pengurus PKK diseluruh Kabupaten Cirebon.

“Sehingga nanti dapat meraih prestasi lebih banyak lagi,” pungkasnya. (*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *