Bhayangkari Cabang Kuningan Adakan Santunan hingga Bagikan Ratusan Takjil

Ciremaitoday.com,Kuningan – Polres Kuningan bersama Bhayangkari Cabang Kuningan menggelar kegiatan Ramadhan Berbagi dengan membagikan takjil di depan Mapolres. Sebanyak 400 paket makanan siap saji diberikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan, sebagai wujud kepedulian dalam menjalankan ibadah puasa, Jumat (22/3) sore. 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan, Tria Willy, terlihat aktif membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Kuningan.

Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan, Tria Willy, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap Bulan Ramadhan sekaligus untuk merayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44.

Kali ini, kami telah melaksanakan kegiatan di empat lokasi, termasuk di Taman Kota, Terminal Kertawangunan, dan Depan Mapolres Kuningan, dengan total 400 takjil yang dibagikan kepada masyarakat, ungkapnya. 

Selain pembagian takjil, Bhayangkari Cabang Kuningan juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu, pesantren, dan honorer di lingkup Polres Kuningan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi yang sedang berbuka puasa, dan kami berharap dapat melanjutkan kegiatan serupa di masa yang akan datang. Semoga semua mendapatkan berkah dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa,” tambah Tria Willy.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, dalam kesempatan yang sama menegaskan bahwa pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mungkin masih dalam perjalanan saat waktu terbuka tiba.

“Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini sangat berharga dalam melipatgandakan amal kebaikan serta memberikan kesempatan untuk menyenangkan hati orang yang sedang berbuka puasa,” ungkapnya. (*) 

Array
header-ads

Berita Lainnya