Caption: Peluncuran aplikasi Topindoku. Foto: Ciremaitoday

Beramal di Rumah Zakat Makin Mudah Lewat Topindoku

Ciremaitoday.com, Bandung-Rumah Zakat, dalam rangka memfasilitasi para donatur yang ingin beramal, bekerja sama dengan PT Topindo Solusi Komunika Tbk (TOSK) untuk menyediakan layanan pembayaran Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) melalui aplikasi Topindoku.

Kolaborasi ini membawa berbagai produk Rumah Zakat ke dalam ekosistem aplikasi Topindoku, memberikan kemudahan dalam melayani pembayaran donasi dan zakat dengan cepat dan efisien.

“Alhamdulillah, di setiap bulan Ramadhan, selalu terjadi peningkatan jumlah donatur yang menitipkan amanah ZISnya. Oleh karena itu, kami berupaya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memudahkan para donatur. Semoga dengan adanya kerjasama dengan Topindoku ini, donatur dapat semakin terbantu,” ungkap CEO Rumah Zakat, Irvan Nugraha, dalam keterangan yang diterima pada Senin (25/3).

Sementara itu, GM Business Development Topindoku, Rachmat Adhani, mengatakan, Topindoku berkolaborasi dengan Rumah Zakat dalam memperluas akses layanan amal bagi Mitra.

“Dengan menyediakan platform yang mudah digunakan dan akses yang luas, kecanggihan teknologi dapat membantu memfasilitasi lebih banyak orang untuk melakukan kebaikan dan berbagi rezeki kepada sesama,” ucapnya.

Program Ramadhan Kita #ManfaatHebat untuk Indonesia dan Palestina

Ada delapan program istimewa yang dapat dipilih oleh para donatur untuk membantu saudara-saudara kita baik di Indonesia maupun Palestina, antara lain Berbagi Buka Puasa, Berbagi Sahur, Bingkisan Lebaran Keluarga, dan lainnya.

Tahun lalu, melalui program istimewa di bulan Ramadhan, Rumah Zakat menyalurkan amanah dari para donatur kepada hampir 250.000 penerima manfaat yang tersebar dari Aceh hingga Papua, dan juga ke Palestina. Tahun ini, Rumah Zakat menargetkan pertumbuhan 30% penerima manfaat yang akan dibahagiakan di bulan Ramadhan.

Tentang Topindoku

Topindoku adalah perusahaan yang berkomitmen memberdayakan pelaku usaha UMKM di pasar tradisional melalui aplikasi user-friendly. Topindoku menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan bisnis dan meningkatkan kualitas hidup.

PT Topindo Solusi Komunika Tbk (TOSK) telah melantai di Bursa Efek Indonesia melalui IPO. Saat ini, Topindoku membawa inovasi lebih lanjut dengan berkolaborasi dengan Rumah Zakat, menghasilkan solusi terjangkau untuk membuka akses digital dalam bersedekah.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya