Bank bjb menyediakan fasilitas kredit bjb Back to Back Loan bagi setiap nasabah yang ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan.

Bank bjb Fasilitasi Pinjaman Nasabah yang Tak Punya Agunan, Begini Caranya

Ciremaitoday.com, Bandung – Bagi yang membutuhkan dana mendesak namun tak punya agunan mengajukan kredit, bisa datang langsung ke bank bjb. Sebab, bank bjb memiliki solusi berupa fasilitas kredit bjb Back to Back Loan yang dapat digunakan untuk tujuan multiguna.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyebutkan, fasilitas kredit bjb Back to Back Loan merupakan pembiayaan dengan tujuan multiguna. Yakni yang diberikan oleh bank bjb kepada debitur perorangan, dengan jaminan berupa agunan kas (simpanan).

“Jenis simpanan yang dapat menjadi agunan kas dalam pengajuan kredit bjb Back to Back Loan antara lain giro, tabungan, maupun deposito dari perseorangan atau nasabah bank bjb,” kata Widi, Kamis (16/2/2023).

Sementara untuk jangka waktu pinjaman bjb Back to Back Loan ini terbilang singkat, lanjutnya, hanya 12 sampai 24 bulan. Tentunya disesuaikan dengan jatuh tempo depositonya yang menjadi salah satu agunannya.

“Syaratnya pada saat mengambil pembiayaan tidak melewati jatuh tempo depositonya. Ketentuan lain yaitu menyerahkan sejumlah dokumen dasar, saat awal proses pengajuan yang dapat dilakukan di seluruh kantor cabang bank bjb terdekat,” jelasnya.

Dia menyebut, tingkat suku bunga juga sangat kecil, sehingga membuat pinjaman bjb Back to Back menjadi salah satu produk yang menarik bagi para nasabah karena meringankan. Umumnya pinjaman back to back memiliki tingkat suku bunga sekitar 1-2 persen atau kurang dari 4 persen.

“Dibekali dengan segala keunggulan, bjb Back to Back Loan ini sangat cocok bagi yang membutuhkan pinjaman jangka pendek mendesak dan dalam nominal kecil. Selain itu bisa digunakan sebagai solusi memenuhi keperluan multiguna lainnya,” ucapnya.

Dia melihat, hal tersebut menjadi salah satu faktor pendorong banyaknya nasabah yang berminat mengambil produk itu. Adanya pinjaman bjb Back to Back Loan, nasabah dan masyarakat sangat diuntungkan.

“Kapanpun membutuhkan pendanaan dalam jangka waktu pendek, nasabah dapat menggunakan depositonya menjadi agunan kas untuk bjb Back to Back Loan. Informasi mengenai produk dan layanan dari bank bjb, dapat menghubungi layanan 24 jam bjb Call 14049 atau mendatangi langsung Kantor Cabang bank bjb terdekat,” pungkasnya.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya