Personel Band Kapten jebolan pencarian bakat Dream Band tahun 2004 bakal merilis single terbarunya di Agustus 2023.

Band Kapten Adakan Reuni di Kuningan, Berencana Akan Rilis Lagu Terbaru

Ciremaitoday.com, Kuningan – Personel Band Kapten jebolan pencarian bakat Dream Band tahun 2004, terlihat tengah reuni di objek wisata The Mountain Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pada Minggu (16/7/2023). Pada kesempatan itu, sejumlah awak media mencoba melakukan wawancara khusus kepada sejumlah personel band.

Apalagi, salah seorang personel Band Kapten yakni Pupun Dudyawan merupakan pituin Kuningan. Pupun sendiri adalah gitaris Band Kapten, kini masih terlihat aktif dalam bermusik.

Diakui Pupun, jika kedatangan personel Band Kapten di Kuningan hanya event keluarga menghadiri syukuran khitanan anaknya bernama Damar Ajie Nugraha. Adapun yang hadir adalah Arif Hidayat pada Bass dan Qwee selaku Drumer, sedangkan Sang Vokalis Zacky tak sempat hadir karena kesibukan.

Meski begitu, saat ditanya soal kegiatan bermusiknya justru mengaku akan merilis lagu terbaru. Bahkan single terbaru Band Kapten direncanakan akan dirilis pada Agustus nanti.

“Jadi kalau untuk proses rekaman kita sudah beres. Yakni dengan Executive Producers Putri Damar, istri saya sendiri,” kata Pupun saat diwawancarai awak media.

Hanya saja saat dimintai keterangan lebih gamblang soal rilis lagu terbarunya, Ia terlihat enggan berbicara banyak. Sebab beralasan jika personel Band Kapten yang hadir tidak lengkap, Sang Vokalis Zacky belum berkesempatan hadir di tempat tersebut.

“Maka sekali lagi, ini bukan acaranya Kapten. Ini hanya acara syukuran kecil-kecilan kami,” tukasnya.

Meski terus didesak pertanyaan soal bocoran judul lagu yang akan dirilis nanti, Ia masih enggan untuk berbicara banyak. Justru tetap merahasiakan judul lagu barunya, sebab ingin memberi kejutan kepada semua fans Band Kapten yang aktif di grup media sosial.

“Kalau bocoran judul lagu, itu rahasia ya,” ucapnya sembari melontarkan tawa khasnya.

Ketika ditanya soal kesibukan bermusik Band Kapten apakah masing sering manggung bersama atau tidak, seorang personel band yakni Qwee mengaku, jika semuanya tetap kompak meski jarang terlihat bersama.

“Kalau itu kita semua jalan saja sih, hanya masing-masing punya kesibukan. Sehingga ya jarang kumpul bareng,” imbuhnya.

Pupun sendiri selaku Gitaris Band Kapten, memang sudah cukup lama terlihat fokus bermusik di tanah kelahiran. Begitu pula dengan personel lain dengan kesibukan bermusik masing-masing.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya