Bacaleg DPRD Kuningan dari Partai Golkar, Yan Fitriyana Husen saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Awirarangan, Kuningan, Jabar.

Bacaleg Yan Fitriyana Husen Ingin Bantu Banyak Warga Melalui Jalur Legislatif

Ciremaitoday.com, Kuningan – Salah seorang Bacaleg DPRD Kuningan dari Partai Golkar, Yan Fitriyana Husen bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Awirarangan, Kuningan, Jawa Barat. Agenda itu menghadirkan setidaknya 200 warga dari 2 RT di Lingkungan Serang, Kelurahan Awirarangan pada Kamis (12/10/2023).

Pada kesempatan itu, warga ramai-ramai menyatakan dukungan kepada Yan Fitriyana Husen maju sebagai Bacaleg DPRD Kuningan. Hadir sejumlah tim maupun relawan Sadulur Yan hingga tokoh masyarakat setempat.

“Pada intinya, sebelum saya niat maju, saya berpesan kepada semua tim maupun relawan untuk saling menjaga kerukunan dan guyub antar sesama. Karena kami berharap semua bisa tetap menjaga persatuan, meski ada perbedaan pilihan tapi tetap bersatu dan bersama-sama membangun daerah,” kata Bacaleg asal Partai Golkar, Yan Fitriyana Husen.

Dirinya mengaku, tetap melakukan komunikasi dan membangun konsolidasi di semua wilayah Dapil 1 Kuningan. Sehingga tak hanya fokus untuk silaturahmi di Kelurahan Awirarangan, melainkan dilakukan pula ke desa dampingan yang lain.

“Saya tidak hanya di sini Awirarangan, tapi silaturahmi tetap berjalan ke desa dampingan yang lain. Ada sekitar 10-15 desa sudah kita kunjungi, kurang lebih sudah 123 kunjungan, kita tetap silaturahmi dan meminta doa restu dari masyarakat maupun tokoh maupun ulama setempat,” ujarnya.

Dia berkomitmen, ingin bermanfaat bagi semua masyarakat khususnya Dapil 1 Kuningan. Mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan masyarakat, menjadi amanah yang terus dijaga hingga terpilih dan duduk di kursi legislatif.

“Semoga dengan ikhtiar dan silaturahmi yang kita bangun dengan masyarakat, menjadi kekuatan dalam kemenangan di Pemilu 2024,” ucapnya.

Sementara Ketua RT 01 di Kelurahan Awirarangan, Agus Hermawan mengapresiasi kehadiran Bacaleg DPRD Kuningan dari Partai Golkar Yan Fitriyana Husen. Berangkat dari cita-cita sesepuh, tokoh agama, dan tokoh masyarakat berharap pada pileg mendatang ada keterwakilan dari Awirarangan, menjadi wakil rakyat di DPRD Kuningan periode 2024-2029.

“Alhamdulillah, kita semuanya bisa bersilaturahmi dan melihat langsung sosok calegnya. Keinginan Kang Yan tidak dipilah-pilih, maka kami siap membantu dan mendukung keinginan serta cita-cita,” ungkapnya.

Ketua Sadulur Yan Fitriyana Husen, Andi Hermana berharap, dengan berpolitik santun dan beretika bisa meminimalisir gesekan-gesekan yang terjadi. Selain itu, tugas tim untuk terus mengedukasi dan melakukan pendekatan persuasif.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *