Senam sehat menjadi salah satu cara yang dilakukan Caleg DPRD Kuningan Dapil 4 dari Partai Gerindra, Elit Nurlitasari, untuk lebih mendekati masyarakat.

Ajak Senam Bersama, Cara Kampanye Elit Nurlitasari Dekati Masyarakat Kuningan

Ciremaitoday.com, Kuningan – Senam bersama menjadi salah satu cara yang dilakukan Caleg DPRD Kuningan Dapil 4 dari Partai Gerindra, Elit Nurlitasari, untuk lebih mendekati masyarakat. Hal ini menjadi salah satu cara kampanye demi meraih simpati masyarakat.

“Saya maju di Dapil 4 dari Partai Gerindra, mengajak warga untuk ikut senam bersama. Kami melebur dengan masyarakat agar mereka lebih tahu, lebih mengenal calegnya,” kata Elit yang maju dengan nomor urut 8 saat memberikan keterangan persnya, Minggu (10/12).

Kegiatan senam sehat sendiri berlangsung di kediamannya yakni Desa Margasari, Kecamatan Luragung, Kuningan. Aktivitas senam ini merupakan langkah tepat dalam menjaga pola hidup sehat.

“Acara ini tidak hanya sebagai ajang kebugaran, tetapi juga sebagai deklarasi dukungan Pak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka. Jadi harus kita menangkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang,” tandasnya.

Menurutnya, senam bersama adalah wujud nyata kebersamaan dalam mendukung Prabowo-Gibran.

“Kesehatan adalah modal utama, dan kami yakin pasangan ini akan membawa kemajuan yang sehat bagi Indonesia,” ucapnya.

Dia menekankan pula, pentingnya persatuan dalam menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan riang gembira.

“Kami yakin dengan semangat bersama, Kuningan akan semakin kuat dan sejahtera. Senam ini bukan hanya tentang gerakan fisik, tetapi juga tentang gerakan hati yang menyatu untuk membentuk fondasi kebersamaan,” ujarnya.

Salah seorang peserta, Nurjanah mengungkapkan, rasa senang bisa berpartisipasi dalam Senam bersama tersebut.

“Ini lebih dari sekadar kegiatan fisik. Tetapi juga tentang bersatu dan mendukung Ibu Elit sebagai caleg yang akan membawa perubahan positif,” katanya.

Pada kegiatan senam itu, dihadirkan kendaraan Si Monang Partai Gerindra yang artinya Si Mobil Untuk Sang Pemenang. Usai senam, Elit berkesempatan membagikan susu kepada warga setempat.(*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *