Acep Kampanye Bareng Caleg Ridwan, Bidik Kursi DPRD Kuningan

Ciremaitoday.com, Kuningan Konsolidasi ratusan relawan pemenangan caleg dari PDI Perjuangan di Kuningan, Jabar, optimis meraih kursi di Pemilu 2024. Mereka kemenangan bagi M Nurdin selaku Caleg DPR RI, Ika Siti Rahmatika Caleg Provinsi, dan Ridwan Setiawan Caleg DPRD Kiningan.

Bahkan Ketua DPC PDIP Kuningan, Acep Purnama turun langsung memperkuat kampanye politik bagi masing-masing caleg tersebut di RM Rageman Kuningan, Kamis (8/2). “Bapak Komjen Nurdin nomor berapa, Satu! Ibu Ika nomor berapa, Delapan! Lalu Bapak Ridwan nomor berapa, Sepuluh!,” teriak Acep memberi semangat kepada ratusan relawan.
Acep kemudian memberikan penjelasan kaitan dengan warna kertas surat kartu dari masing-masing caleg di setiap tingkatan. Sehingga relawan lebih memahami dan tahu saat mencoblos nomor dari caleg tersebut.
“ingat ya, Satu itu Pak Nurdin, Bu Ika nomor Delapan, dan Pak Ridwan nomor Sepuluh. Jadi ingatkan setiap mau tidur angkanya itu 180 yakni 1, 8, dan 10 dari masing-masing calon di kertas suara,” sebutnya.
“Tapi jangan sekali-kali ada yang ingkar dalam hati kita, ayo semua kader militan kita harus terus bersemangat meraih kemenangan. Luar biasa semua semangatnya, mari kita kawal kemenangan partai di Pemilu 2024,” tandasnya.
“Pak Nurdin besok kita jadikan kembali Anggota DPR RI, kita hantarkan Ibu Ika di DPRD Provinsi Jabar, dan Pak Ridwan kita hantarkan untuk DPRD Kuningan. Kita hari ini berkomitmen menjadi kader militan, mari kita teriakkan Pak Nurdin, Ibu Ika, Pak Ridwan kami titipkan harapan dan amanah bapak kepada dan ibu, kami akan berkomitmen akan mendukung sepenuh hati, tapi bapak dan ibu (caleg) harus sepenuh hati menyayangi kami, amanah, amanah, amanah,” kata Acep secara lantang.
Sementara Caleg DPRD Kuningan, Ridwan Setiawan mengaku, sangat mengapresiasi para relawan pemenangan baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kuningan. “Kita di sini untuk melanjutkan perjuangan menuju pemilu pada 14 Februari,” katanya.
Oleh karena itu, Ia mengajak semua tim lawan mendekatkan barisan demi meraih kemenangan partai. Khususnya bagi calon legislatif yakni M Nurdin di DPR RI, Ika Siti Rahmatika di DPRD Provinsi, dan dirinya sendiri untuk DPRD Kuningan.
“Mari kita kokohkan, kita songong kemenangan kita bersama untuk kesejahteraan rakyat lebih baik ke depan. Saya dulu 14 tahun menjadi Sekretaris DPRD, jadi paham betul tupoksi dari seorang anggota legislatif. Insya Allah saya siap mengemban amanah menjadi anggota dewan, mohon dukungan dan coblosan dari semua masyarakat,” ungkapnya.
Selama menjabat di kedinasan, Ia mengaku sudah cukup membantu dalam pembangunan daerah. Seperti membangun akses jalan untuk kepentingan masyarakat, penataan kawasan perkotaan hingga proyek strategis nasional.
“Maka tanggal 14 Februari kita pilih caleg yang memang sudah teruji. Saya ini lahir di Kuningan, saya tinggal di Kuningan, jadi saya punya tanggung jawab untuk membangun daerah. Saya berdiri di sini ingin melanjutkan pembangunan dan memajukan kesejahteraan masyarakat di Kuningan,” katanya.
Maka semua relawan yang hadir, selanjutnya, harus memperkuat barisan mencapai kemenangan partai. “Pada tanggal 14 Februari adalah tanggal yang sangat penting untuk menentukan arah pembangunan Kuningan. Saya dengan Pak Nurdin, Pak Acep, dan Ibu Ika disini berharap semua kompak dan solid, pilih dan coblos Pak Nurdin, Ibu Ika dan Saya nanti saat di TPS,” tutupnya. . (*) 

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *