Caption : Suasana di Stasiun Cirebon, Daop 3 Cirebon. Foto : Joni

Program Baru KAI, Penumpang Bisa Dapat Diskon Layanan Merchant hingga 50 Persen

Ciremaitoday.com, Cirebon-Pelanggan kereta api dapat memiliki banyak benefit dari berbagai merchant yang bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) dalam program Boarding Pass Through Value (BPTV). BPTV adalah program kerja sama KAI dengan beragam mitra atau merchant seperti hotel, tempat penginapan, tempat wisata, restoran, wahana rekreasi, rumah sakit, dan klinik kesehatan.

Hal ini disampaikan Manager Humas KAI Daop 3 Cirebon Ayep Hanapi, Jumat (7/7/2023). Menurutnya, program Boarding Pass Through Value merupakan bagian dari upaya KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dimana mitra atau merchant kami memberikan diskon khusus dan beragam penawaran menarik bagi pelanggan kereta api.

Kata dia, pelanggan cukup menunjukkan boarding pass, e-boarding pass, atau kode booking perjalanan kereta api komersial jarak jauh, sesuai dengan identitas diri pelanggan kepada petugas atau kasir di setiap mitra atau merchant yang pelanggan kunjungi.

Diskon yang diberikan serta syarat dan ketentuan yang berlaku, sesuai dengan masing-masing mitra atau merchant. Pelanggan dapat menikmati diskon yang beragam, mulai dari diskon 10% hingga 50%.

Guna mengetahui mitra atau merchant yang bekerja sama dalam program ini, masyarakat dapat mengeceknya melalui aplikasi KAI Access di menu Promo atau melalui situs penumpang.kai.id.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program Boarding Pass Through Value, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui program Boarding Pass Through Value ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” pungkasnya. (*)

header-ads

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *