Ryan Gosling sebagai Ken di Barbie (Kapanlagi.com)

Ryan Gosling Akan Bernyanyi di Oscar 2024

Ciremaitoday.com, Indramayu – Ryan Gosling (Blade Runner 2049) dikabarkan akan bernyanyi di perhelatan penghargaan 96th Academy Awards alias Oscar 2024.

Seperti kita ketahui jauh sebelum menjadi aktor top seperti sekarang ini, Ryan Gosling memulai karirnya ketika ia bergabung dengan Mickey Mouse Club di awal 90an. Yang mana kala itu ia masih cilik.

Ketika di masa-masa tersebut, ia bersama rekan selebriti lainnya kala itu, melakukan berbagai bakat seperti akting, menari, dan tentunya menyanyi.

Sayang pasca ia tumbuh dewasa dan mulai serius dengan karir keaktorannya, Gosling sangat jarang bernyanyi. Tampil bernyanyi di ajang penghargaan bergengsi pun tidak pernah.

Ryan Gosling Nyanyi di Oscar 2024

 

 

Akan tetapi semuanya akan berubah ketika perhelatan penghargaan 96th Academy Awards atau Oscar 2024 berlangsung pada tanggal 11 Maret 2024 mendatang.

Karena seperti yang terlansir dari NME, aktor 43 tahun asal Kanada ini untuk pertama kalinya akan tampil bernyanyi live di malam penghargaan industri perfilman Hollywood tersebut.

Ia tentunya akan menyanyikan soundtrack film Barbie (2023) yang ia nyanyikan di filmnya, ‘I’m Just Ken.’ Gosling nantinya akan tampil dengan produser sekaligus penulis lagunya, Mark Ronson.

Lagu ini sendiri bersama soundtrack Barbie milik Billie Eilish, ‘What Was I Made For’ (2023), sama-sama dinominasikan sebagai Best Original Song di ajang penghargaan ini.

Lantas apakah nantinya penampilan live bernyanyi Gosling ini akan sukses besar? Bagaimana menurut anda?

Array
header-ads

Berita Lainnya