Anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji SE MSi. (Foto: Andri)

Raup Suara Tertinggi di Golkar, Caleg Dudy Pamuji: Terima Kasih Wargi Jabar 13

Ciremaitoday.com,Kuningan – Hasil perolehan suara Dapil Jabar 13 di Pileg 2024 membawa kabar gembira bagi pendukung dan simpatisan H Dudy Pamuji. Dalam perhelatan Pileg 2024, Dudy Pamuji selaku Caleg DPRD Jabar asal Kabupaten Kuningan berhasil meraih perolehan suara sementara paling tinggi berdasarkan real count di situs resmi KPU RI, Senin (26/2), yakni 16.652 suara.

Sebagai figur publik yang dikenal cukup luas oleh masyarakat di daerah pemilihannya, optimisme untuk kembali menduduki kursi di DPRD Jabar semakin menguat. Raihan suara tersebut, menunjukkan kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap dedikasi dan kinerja Dudy Pamuji selama ini.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Dudy Pamuji mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Dapil Jabar 13 yang telah memberikan dukungan.

“Ini adalah bukti kepercayaan masyarakat kepada saya, untuk kembali mewakili mereka di DPRD Jawa Barat. Saya merasa terhormat dan bertekad untuk terus berjuang demi kesejahteraan dan kemajuan daerah kita,” ujar Dudy Pamuji dengan penuh semangat.

Potensi kemenangan ini tidak hanya menjadi simbol kesuksesan pribadi bagi Dudy Pamuji, tapi juga menjadi momentum penting bagi partainya untuk terus berkontribusi secara positif dalam pembangunan di Jabar. Dengan pengalaman dan track record yang dimilikinya, Dudy Pamuji diharapkan dapat membawa angin segar dalam perumusan kebijakan dan pembangunan di daerah.

“Ini adalah kerja keras tim pemenangan, dan terima kasih kepada masyarakat atas amanah yang berikan. Sebab mereka telah memilih saya saat perhelatan pemilu kemarin,” ucapnya.

Kemenangan ini diperkirakan akan semakin memperkuat posisi Dudy Pamuji dan partainya dalam kancah politik Jawa Barat. Raihan suara Dudy Pamuji di Pileg 2024 menjadi bukti nyata dari kepercayaan masyarakat.

Dengan semangat dan dedikasi yang kuat, Dudy Pamuji siap untuk kembali berkontribusi bagi kemajuan Jabar. “Insya Allah saya akan konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil Jabar 13,” tutupnya.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya