Avengers 5 tidak akan menggunakan judul The Kang Dynasty (KapanLagi.com)

Avengers 5 Tidak Lagi Menggunakan Judul The Kang Dynasty

Ciremaitoday.com, IndramayuAvengers 5 (2026), kabarnya nanti tidak akan lagi menggunakan judul Avengers: The Kang Dynasty.

Bagi kita-kita yang fans berat rana sinematik superhero Marvel alias MCU, pastinya kita sudah mengetahui bahwa judul dari film ke-5 Avengers adalah Avengers: The Kang Dynasty.

Judul ini tentunya mengacu pada sosok villain Marvel yang awalnya akan menjadi villain utama di fase 5 & 6, Kang (Jonathan Majors).

Namun seperti kita ketahui juga, nama dan sosok Majors kini sudah tidak ada lagi di MCU. Hal ini tentunya dikarenakan aktornya yang hingga detik ini masih mengalami masalah hukum yang sangat serius.

Avengers 5 Akan Menggunakan Judul Baru?

 

Avengers 5
Jonathan Majors sebagai Kang di Ant-Man and the Wasp Quantumania (Dexerto)

 

Dengan melihat seluruh kenyataan tersebut, alhasil tidaklah mengherankan jika lantas muncul kabar kalau film Avengers 5 nantinya tidak akan menggunakan lagi judul The Kang Dynasty.

Kabar ini pertama kali dikabarkan oleh The Hollywood Reporter.

Bahkan lebih jauhnya, menurut laporan yang mereka dapatkan, pertimbangan untuk menghilangkan sosok Kang-nya Jonathan Majors dari Avengerse 5 ini sudah dipertimbangkan jaiuh-jauh sebelum kasus hukum Majors.

Gara-Gara Ant-Man Quantumania

 

 

Hal tersebut menurut laporan dikarenakan seluruh pihak eksekutif Marvel Studios yang merasa sangat kecewa dengan performa film Ant-Man ke-3, Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023).

Seperti kita ketahui debut film live-action MCU Majors sebagai Kang adalah melalui film tersebut.

Lantas kalau kabar ini memang benar adanya, lalu apakah kira-kira judul baru bagi film Avengers 5?

Sayangnya hal tersebut masih belum diketahui lagi. Sehingga, marilah kita tunggu saja lagi hingga update-update selanjutnya mendatang.

Array
header-ads

Berita Lainnya