Sutradara Scream 7 yang hengkang dari proyeknya, Christopher Landon (Foto: Deadline)

Sutradara Scream 7, Christopher Landon Resmi Hengkang

Ciremaitoday.com, Indramayu – Sutradara Scream 7, Christopher Landon (Happy Death Day, We Have a Ghost), resmi hengkang dari proyek filmnya.

Dan hal tersebut diungkapkan langsung oleh Landon melalui unggahan tweet resminya yang ia unggah tanggal 24 Desember 2023 lalu.

Sutradara Scream 7 Hengkang dari Proyeknya

 

Ya seperti yang kita lihat sendiri melalui unggahan tweet yang dimaksud tersebut, Landon mengumumkan secara resmi kalau ia secara resmi sudah keluar dari proyek sekuel Scream VI (2023) tersebut berminggu-minggu yang lalu.

Seperti yang kita baca, ia sebenarnya merasa terpukul dengan keseluruhan konklusinya ini. Walau demikian, di saat yang sama ia tetap merasa sangat terhormat bahwa ia sempat terlibat dalam proyeknya walau hanya dalam waktu yang sangat singkat.

Apakah Scream 7 Harus Tetap Dilanjutkan Proyeknya?

 

Nah setelah melihat berita ini, alhasil pertanyaan lama yang sama pun kembali menggebu-gebu di dalam benak. “Apakah Scream 7 harus tetap dilanjutkan proyeknya?”

Kalau menurut penulis yang juga fans berat franchise Scream dari awal kemunculan filmnya di tahun 1996, dengan sangat berat hati mengatakan kalau Scream 7 sebaiknya dihentikan saja seluruh proyeknya.

Melissa Barrera dan Jenna Ortega

 

Mengapa? Karena seperti kita ketahui dua aktris utamanya yang pertama kali tampil di Scream atau Scream V (2022), Melissa Barrera dan Jenna Ortega saja sudah tidak akan tampil di film ke-7 nya.

Padahal karakter yang diperankan keduanya: Sam dan Tara Carpenter, adalah 2 karakter utama yang sangat penting. Atau dengan kata lain, “nyawa dari filmnya.

Jadi apabila jantung filmnya saja sudah tidak ada, lalu ditambah dengan sutradaranya hengkang pula, mengapa harus dipakasakan? Toh ending film ke-6 nya sudah menjadi penutup yang oke.

Akan tetapi, ya mari kita lihat dan tunggu saja lagi nanti kepastian finalnya dari pihak rumah produksi franchise Scream barunya ini, Spyglass Media Group.

Kalau menurutmu, apakah Scream 7 memang lebih baik dihentikan saja seluruh proyeknya atau tetap dilanjutkan terlepas dari berbagai drama belakang panggung yang ada?

Array
header-ads

Berita Lainnya