Caleg DPR RI dari Dapil 10 asal Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan mengumumkan perubahan nomor urut dari semula nomor 1 menjadi nomor 2.

Maju DPR RI Dapil Jabar 10, Rokhmat Ardiyan Umumkan Nomor Urut 2

Ciremaitoday.com, Kuningan – Caleg DPR RI dari Dapil 10 asal Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan mengumumkan perubahan nomor urut setelah penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPU. Jika sebelumnya berada di nomor urut 1, namun kini justru berubah menjadi nomor urut 2.

Meski begitu, Rokhmat Ardiyan tetap bersyukur dan menerima atas keputusan DPP Partai Gerindra kaitan dengan nomor urut caleg. Apalagi nomor urut 2 sama persis dengan nomor urut partainya yakni Gerindra.

“Jadi pada saat DCS saya nomor urut 1, namun ketika DCT saya menjadi nomor urut 2. Perubahan ini bagi kami, bahwa proses DCT merupakan bagian dari tahapan pemilu, dan dinamika politik di setiap partai adalah hal wajar dan lumrah,” kata Rokhmat Ardiyan saat memberikan keterangan persnya, Minggu (5/11/2023).

Menurutnya, keputusan DPP Partai Gerindra dalam menentukan nomor urut untuk dirinya adalah hal bijaksana. Sebab pasti dengan pertimbangan-pertimbangan yang matang.

“Menurut kami, ini adalah sebuah anugerah. Karena apa, partai kami nomor urut 2 dan kemudian saya di DCT nomor urut 2,” tukasnya.

Dirinya berharap pula, semoga nanti pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 juga sama yakni nomor urut 2. Sehingga sosialisasi untuk disampaikan kepada masyarakat menjadi lebih mudah.

“Ya karena nanti kan jika nomor urut 2 semua, maka sosialisasi lebih enak untuk nomor yang sama. Namun paling penting bagi kami, semangat tidak akan pernah goyang untuk terus berjuang demi kemenangan di Pemilu 2024 baik Pileg maupun Pilpres,” ungkapnya.

Apalagi dirinya bercita-cita besar, agar Prabowo Subianto selaku Ketum Partai Gerindra terpilih menjadi Presiden RI di Pilpres 2024. “Prioritas kami adalah bagaimana Pak Prabowo ini menjadi Presiden RI. Ini penting, dan harus kita perjuangkan,” tandasnya.

Oleh sebab itu, Ia tak lelah untuk berjuang sosialisasi kepada masyarakat, untuk mengenalkan sosok Prabowo Subianto di Dapil Jabar 10 yakni Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Sebab jika semakin dikenal dan terus meningkatkan elektabilitas, maka kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 semakin terbuka.

“Niat kami dan semangat kami, adalah untuk meraih kemenangan Pemilu 2024. Fokus kami Pak Prabowo jadi Presiden, Dapil jabar 10 meraih 2 kursi DPR RI, dan Partai Gerindra menang,” tutupnya.(*)

Array
header-ads

Berita Lainnya