DPMPTSP Kabupaten Indramayu bersama organisasi perangkat daerah lainnya melakukan rapat terbatas di ruang Bapemperda DPRD Indramayu.

Bahas Pemberian Insentif Kemudahan Investasi, Ini yang Dilakukan DPMPTSP Indramayu di Gedung DPRD

 

ciremaitoday.com, Indramayu, – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indramayu terus melakukan persiapan akhir atau finalisasi terhadap rancangan peraturan daerah (raperda) Pemberian Insentif Kemudahan Investasi di Kabupaten Indramayu.
Pada Kamis (12/10), DPMPTSP Kabupaten Indramayu bersama organisasi perangkat daerah lainnya melakukan rapat terbatas di ruang Bapemperda DPRD Indramayu.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Indramayu, Dr. Ahmad Syadali, M.Ed mengatakan finalisasi ini dilakukan untuk menyempurnakan konsep raperda tersebut telah dilakukan kajian melalui rapat rapat bersama Tim internal DPMPTS dan juga Tim Eksternal Dinas terkait.
“Mudah-mudahan semakin lancar tahapannya menjelang raperda ini disahkan oleh DPRD Indramayu,” kata Ahmad Syadali.

Hal senada diungkapkan analis ahli muda bidang pengolahan data penanaman modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indramayu, Eka Heniarti, S.E, M.Si

Ia menambahkan, sebelum tahapan finalisasi, pihaknya telah melakukan sejumlah langkah mulai dari kajian akademik, studi banding dan kajian pendukung lainnya.

“Mudah-mudahan raperda inisiatif ini bisa memberikan manfaat bagi pelaku usaha dan iklim investasi di Indramayu,” kata dia.***

Array
header-ads

Berita Lainnya