Caption: DPMPTSP Kenalkan sejumlah layanan perizinan di pameran pembangunan Pemkab Indramayu. Foto : Ist

DPMPTSP Indramayu Kenalkan Pelayanan dan Perizinan ke Masyarakat di Pameran Pembangunan

Ciremaitoday.com, Indramayu-Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indramayu turut berperan serta dalam pameran pembangunan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu. Pameran yang dibuka langsung oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina ini, berlangsung dari tanggal 5 sampai dengan 10 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu DPMPTSP mengenalkan sejumlah pelayanan yang ada di dinas tersebut.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Indramayu, Ahmad Syadali menyampaikan, peran serta pihaknya dalam pameran tersebut selain sebagai sarana promosi, juga dapat memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Di antaranya mulai dari pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB), Konsultasi Perizinan, hingga melayani pengaduan masyarakat.

“Dengan peran serta DPMPTSP dalam pameran tersebut selain sebagai sarana promosi, dapat memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat,” ujarnya, Jumat (6/10/2023).

 

Tentunya, kata dia, dengan terlibatnya peran serta masyarakat nilai investasi di Kabupaten Indramayu dapat meningkat.

“Dengan peran serta masyarakat diharapkan dapat meningkatkan investasi di Indramayu. Berharap dengan pameran tersebut masyarakat lebih mengenal apa saja yang dilayani di dinas kita,” pungkasnya. (*)

Array
header-ads

Berita Lainnya