Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) melakukan kunjungan ke Kabupaten Indramayu pada Selasa (3/10). (Marvin)

Jelang Diresmikan, Mal Pelayanan Publik Indramayu Dikunjungi Tim Kementerian PAN-RB

 

INDRAMAYU – Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) melakukan kunjungan ke Kabupaten Indramayu pada Selasa (3/10). Kunjungan tim Kementerian PAN-RB ini dalam rangka memantau kesiapan fasilitas Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Indramayu

Tim Kemen PAN-RB juga mengaku akan terus mendorong pertumbuhan MPP di Kabupaten Indramayu dengan memberikan supervisi dan monitoring mingguan dan bulanan terkait MPP di Indramayu.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indramayu, Dr. Ahmad Syadali, M.Ed menjelaskan MPP di Indramayu akan melengkapi sejumlah MPP lainnya di Jawa Barat.

“Kami yakin adanya MPP di Indramayu, maka pelayanan publik dapat berjalan dengan baik dan kami optimis ini akan berjalan dengan baik dan memberikan kemudahan pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan pihaknya berharap ke depan pelayanan publik berjalan optimal karena birokrasi merupakan mesin pemerintahan.

“Birokrasi kami sudah siap dan akan memberikan pelayanan publik akan bagus,” kata dia.

Mal pelayanan publik hadir untuk seluruh jenis pelayanan kementerian, lembaga, BUMN, BUMD, dan pemkab agar dapat melakukan pelayanan publik dengan cepat, mudah, terjangkau dan aman.

Dia mengatakan pihaknya berharap nantinya, dengan adanya MPP dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Indramayu dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Pemkab Indramayu juga siap mendukung inovasi Kemenpan RB dalam menerapkan MPP berbasis digital,” ujarnya. (CT)

 

Array
header-ads

Berita Lainnya