Ribuan Orang Hadiri Syukuran Ateng Sutisna Terpilih DPR RI, Serukan Dukung Syaikhu-Ilham di Pilgub Jabar dan Karna-Koko di Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, CIREMAITODAY.COM – Dalam acara syukuran atas terpilihnya sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029, Ateng Sutisna dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak ribuan pendukungnya untuk mendukung dua pasangan yang diusung PKS dalam Pilkada 2024.

Acara yang berlangsung di Panyingkiran ini dihadiri oleh sekitar 5.000 pendukung dari berbagai wilayah, termasuk Majalengka dan Sumedang. Ateng Sutisna dalam Pileg 2024 meraih 81.256 suara.

“Kita syukuran atas terpilihnya saya, ini dihadiri tim pemenangan sampai tingkat tps hingga kabupaten. Saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya, saya komitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat,” ujar Ateng dihadapan ribuan pendungkungnya, Sabtu 19 Oktober 2024.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para pendukung, Ateng Sutisna membagikan sejumlah motor listrik kepada koordinator pendukung dari berbagai desa, sepeda berbagai merk dan dorprize lainnya. Hadiah ini diberikan sebagai penghargaan atas usaha mereka dalam membantu Ateng memenangkan kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat IX, yang meliputi Sumedang, Majalengka, dan Subang.

Dalam pidatonya, Ateng menegaskan pentingnya memenangkan kedua pasangan tersebut agar Jawa Barat dan Majalengka dapat terus berkembang dan melayani kepentingan masyarakat.

Sebagai anggota legislatif terpilih, Ateng Sutisna menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Jawa Barat di tingkat nasional. .

“Insyaallah Majalengka ini akan saya dorong jadi sentra jengkol dan alpukat. Visi saya adalah membangun Indonesia melalui legislatif, Indonesia yang lebih sejahtera dan mandiri, dengan menekankan potensi lokal seperti pertanian, hingga pariwisata,” ujar Ateng.

Selain itu, kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas utama, terutama dalam memastikan layanan kesehatan dan pendidikan yang berkualitas.

Ateng berharap dengan kolaborasi bersama masyarakat, Jawa Barat dapat terus maju dan berkembang, menjadikan daerah ini sebagai contoh bagi provinsi lain di Indonesia.

Sementara pendukung Ateng yang tergabung dalam Baraya Ateng menyatakan bersyukur atas terpilihnya Ateng. Mereka percaya Ateng bisa menyelesaikan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Pak Ateng orangnya baik, terjun ke masyarakat langsung. Musim kemarau pertanian di Sumedang Pak Ateng memberikan bantuan, ini harapan untuk kami,” ujar pendukung Ateng dalam testimoni didalam sambutannya.

Seruan Dukungan

Ateng menyerukan kemenangan untuk pasangan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie, serta pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, yang akan bertarung di Pilkada Majalengka 2024.

“Saya mengajak pendukung saya untuk memenangkan Pasangan Nomor 3 di Pilgub Jabar, Pak Syaikhu dan Pak Ilham. Sementara di Pilbup Majalengka ada Pak Karna Sobahi dan Pak Koko,” pungkasnya.

Array
header-ads

Berita Lainnya