foto: istimewa

Dortmund vs St Pauli di Bundesliga: Ada Prediksi dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi pertandingan atara Dortmund vs St Pauli di Bundesliga lengkap prediksi dan head to head pertandingan kedua tim.

Pertemuan Dortmund vs St Pauli di Bundesliga di Bundesliga akan berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 01:30 WIB.

Borussia Dortmund akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka saat menjamu tim promosi St Pauli di Signal Iduna Park dalam pertandingan Bundesliga ketujuh musim 2024-25.

Tim asuhan Nuri Sahin, yang berada di posisi ketujuh dengan 10 poin, kalah 2-1 dari Dortmund pada pertandingan liga sebelumnya, sementara St Pauli berada di posisi ke-15 dengan hanya empat poin dari enam pertandingan.

Meskipun memulai musim dengan kuat, Dortmund telah kalah dua kali dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan telak 5-1 dari Stuttgart. Namun, BVB sempat merespons dengan kemenangan besar 7-1 atas Celtic di Liga Champions sebelum kekalahan terbaru mereka.

Prediksi AS Monaco vs Lille di Ligue 1 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Sahin menyebut penampilan buruk di babak pertama sebagai faktor utama kekalahan dari Dortmund, di mana timnya bertahan dengan buruk.

St Pauli, di sisi lain, tengah berjuang dengan hanya mencetak empat gol dalam enam pertandingan—terendah di Bundesliga—dan mengalami kekalahan 3-0 dari Mainz di pertandingan terakhir.

Pelatih Alexander Blessin harus mencari cara agar timnya lebih efektif di depan gawang, terutama mengingat buruknya catatan tandang mereka.

Dortmund akan mengandalkan rekor kandang impresif mereka, di mana mereka telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir di Signal Iduna Park, mencetak 32 gol dan hanya kebobolan sembilan kali.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Sahin dan timnya untuk memperbaiki performa liga mereka dan tetap berada di papan atas klasemen.

Head to Head Dortmund vs St Pauli

Prediksi Al Shabab vs Al Nassr di Liga Pro Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Pertemuan terakhir antara Borussia Dortmund dan St. Pauli terjadi di DFB-Pokal pada tahun 2022, di mana St. Pauli berhasil membuat kejutan dengan meraih kemenangan 2-1. Hasil tersebut menjadi momen bersejarah bagi St. Pauli, namun di Bundesliga, mereka belum mampu mengalahkan Dortmund sejak tahun 1989.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim di liga, Dortmund lebih dominan, terutama di kandang mereka, Signal Iduna Park.

Prediksi Dortmund vs St Pauli

Dortmund akan bermain tanpa Yan Couto, Julien Duranville, dan Giovanni Reyna hingga awal November, sementara penyerang Karim Adeyemi dijadwalkan tidak akan kembali hingga akhir November.

Prediksi Alaves vs Real Valladolid di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Sahin juga meragukan ketersediaan bek Niklas Sule, serta penyerang Maximilian Beier.

Sementara itu, St Pauli memiliki banyak pemain yang cedera, termasuk penjaga gawang Soren Ahlers, Sascha Burchert, dan Ben Alexander Voll, yang masih dalam pemulihan dari rahang yang patah.

Pemain sayap Elias Saad dan penyerang Simon Zoller diperkirakan akan absen, dan Blessin dapat menunjuk Vasilj Oladapo Afolayan, Johannes Eggestein, dan Morgan Guilavogui di tiga lini depan sebagai hasilnya.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Bundesliga hari Sabtu, akan berakhir dengan skor Dortmund 2-0 St Pauli

Demikian informasi prediksi Dortmund vs St Pauli di Bundesliga lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya