foto: istimewa

Prediksi Al Shabab vs Al Nassr di Liga Pro Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi Al Shabab vs Al Nassr di Liga Pro Saudi lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertemuan Al Shabab vs Al Nassr di Liga Pro Saudi akan berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 01:00 WIB.

Al Nassr akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Pro Saudi musim 2024-25 saat menghadapi Al Shabab di Stadion Al Shabab FC pada Jumat malam.

Knights of Najd saat ini tengah berada dalam performa yang baik dengan tiga kemenangan beruntun, setelah meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang dalam enam pertandingan pertama mereka.

Sementara itu, Al Shabab, yang finis di posisi kedelapan musim lalu, memulai musim dengan kekalahan dari Al-Ettifaq.

BACA JUGA: Prediksi AS Monaco vs Lille di Ligue 1 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Namun, mereka kemudian bangkit dengan memenangkan empat pertandingan berturut-turut melawan Al-Khaleej, Al-Qadisiyah, Al-Taawoun, dan Al-Raed, sebelum akhirnya kalah 1-0 dari Damac dalam pertandingan terakhir mereka, yang menempatkan mereka di posisi keempat dengan 12 poin.

Al Nassr, yang terakhir kali kalah pada 17 Agustus dalam pertandingan Piala Super melawan Al Hilal, belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tim asuhan Stefano Pioli, yang menggantikan Luis Castro pada September, telah memenangkan kelima pertandingan di bawah kepemimpinannya, termasuk kemenangan 3-0 atas Al Orubah di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak gol dari titik penalti, sementara Sadio Mane menambah dua gol untuk mengamankan kemenangan.

BACA JUGA: Prediksi Alaves vs Real Valladolid di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Head to Head Al Shabab vs Al Nassr

Al Shabab akan berharap untuk mengulangi kemenangan mereka atas Al Nassr yang terakhir kali terjadi pada tahun 2021, namun tim tamu akan datang dengan penuh percaya diri untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan.

Dalam pertemuan antara Al-Shabab FC dan Al Nassr FC, Al-Shabab memenangkan 16 pertandingan dengan total mencetak 58 gol dan rata-rata 1,2 poin per pertandingan (PPG). Sementara itu, Al Nassr memenangkan 18 pertandingan, mencetak 61 gol, dengan rata-rata 1,3 poin per pertandingan. Kedua tim juga bermain imbang sebanyak 13 kali.

Berdasarkan pertemuan head-to-head (H2H) sebelumnya, Al-Shabab FC memiliki persentase kemenangan handicap Asia sebesar 33,3%, sementara 66,7% dari pertandingan tersebut berakhir dengan total gol lebih dari batas yang ditetapkan. Statistik ini menunjukkan bahwa pertandingan antara kedua tim sering kali menghasilkan banyak gol dan persaingan yang seimbang.

BACA JUGA: Prediksi Skor Leeds United vs Sheffield United di Championship Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Prediksi Al Shabab vs Al Nassr

Sami Al Najei tidak akan tampil untuk Al-Nassr hingga Juni 2025, karena ia masih dalam tahap pemulihan cedera ligamen krusiat.

Ronaldo berharap dapat menambah koleksi lima golnya di liga, karena ia sudah tertinggal empat gol dari pencetak gol terbanyak saat ini.

Sementara itu, Al Shabab akan tetap bermain tanpa pemain sayap berusia 30 tahun Fahad Al-Muwallad, karena ia akan terus menepi karena cedera.

Yannick Carrasco, yang baru mencetak satu gol untuk tim tamu di liga musim ini, diperkirakan akan kembali memimpin serangan.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Pro Saudi Sabtu dini hari, akan berakhir dengan skor Al Shabab 0-2 Al Nassr.

Demikian informasi prediksi Al Shabab vs Al Nassr di Liga Pro Saudi lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya