foto: La Liga Santander

Prediksi Alaves vs Real Valladolid di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi Alaves vs Real Valladolid di La Liga Spanyol lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertemuan Alaves vs Real Valladolid di La Liga Spanyol di La Liga Spanyol akan berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2024 pukul 02:00 WIB.

Dua tim yang mengalami penurunan performa di La Liga akan bertemu pada Jumat malam, saat Deportivo Alaves menjamu Real Valladolid di Stadion Mendizorrotza.

Kedua tim sama-sama mengalami tiga kekalahan beruntun di liga, dengan Alaves saat ini berada di posisi ke-13 klasemen dengan 10 poin dari sembilan pertandingan, sedangkan Valladolid terpuruk di posisi ke-19 dengan hanya lima poin dari sembilan laga.

Alaves memulai musim 2024-25 dengan cukup baik, mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan pertama.

BACA JUGA: Prediksi Skor Leeds United vs Sheffield United di Championship Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Namun, tim asuhan Luis Garcia mengalami penurunan performa setelah kalah berturut-turut dari Real Madrid, Getafe, dan Barcelona menjelang jeda internasional Oktober.

Meskipun begitu, posisi Alaves masih terbilang aman dengan hanya terpaut tiga poin dari posisi kedelapan klasemen, menunjukkan awal yang masih cukup positif bagi tim yang finis di posisi ke-10 musim lalu.

Sementara itu, Real Valladolid yang baru promosi dari Divisi Segunda musim lalu sedang mengalami masa sulit di awal musim ini.

Mereka hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan enam kekalahan, yang membuat mereka berada di posisi ke-19. Tim asuhan Paulo Pezzolano juga memiliki catatan pertahanan terburuk di liga, kebobolan 19 gol, serta serangan yang kurang tajam dengan hanya mencetak lima gol.

Dalam pertemuan ini, Alaves yang memiliki performa kandang cukup baik musim ini, dengan tujuh poin dari empat pertandingan di kandang, diharapkan memanfaatkan keunggulan tersebut.

Di sisi lain, Real Valladolid belum meraih satu poin pun dari empat laga tandang, menjadikan pertandingan ini sebagai tantangan berat bagi mereka.

Head to Head Alaves vs Real Valladolid

Pertemuan ini juga merupakan kali pertama kedua tim bertemu di kasta tertinggi Spanyol sejak Februari 2021, dengan Alaves memenangkan dua pertemuan terakhir mereka di La Liga.

Prediksi Alaves vs Real Valladolid

Alaves belum melaporkan adanya masalah cedera menjelang pertandingan hari Jumat, jadi ada kemungkinan pelatih kepala Garcia akan memiliki skuad lengkap untuk dipilih melawan Real Valladolid.

Manajer diharapkan menahan godaan untuk merombak susunan pemainnya setelah kekalahan tiga gol dari Barcelona terakhir kali, tetapi mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Kike Garcia berpotensi menggantikan Toni Martinez.

Mengenai Real Valladolid, Cesar de la Hoz absen, sementara Javi Sanchez dan Cenk Ozkacar masih diragukan karena masalah kaki dan hamstring, dengan keduanya menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan.

Lucas Rosa menerima kartu kuning bersejarah dalam bentrokan dengan Rayo Vallecano terakhir kali, sementara itu, harus ada perubahan di bek kiri untuk tim tamu pada Jumat malam.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di La Liga Spanyol, akan berakhir dengan skor Alaves 2-1 Real Valladolid.

Demikian informasi prediksi Alaves vs Real Valladolid di La Liga Spanyol lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya