foto: istimewa

Prediksi Palestina vs Kuwait di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi Palestina vs Kuwait dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertandingan Kualifikasi Piala  2026 antara Palestina vs Kuwait akan berlangsung pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 23:00 WIB.

Pertandingan antara Palestina dan Kuwait pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia AFC akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih kemenangan pertama mereka di Grup B.

Palestina saat ini berada di dasar klasemen dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan, sementara Kuwait berada satu tingkat di atas dengan dua poin.

BACA JUGA: Sportsmole Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Atas Cina, Cek Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Palestina, yang membuat sejarah dengan mencapai putaran ketiga kualifikasi untuk pertama kalinya, memulai Grup B dengan hasil imbang yang menjanjikan melawan Korea Selatan.

Namun, kekalahan dari Yordania dan Irak menempatkan mereka dalam situasi sulit, dengan peluang mereka untuk lolos ke Piala Dunia semakin kecil.

Di sisi lain, Kuwait juga mengalami awal yang sulit di bawah manajer baru Juan Antonio Pizzi, yang belum mencatat kemenangan sejak mengambil alih tim pada Juli 2024.

Setelah hasil imbang yang menjanjikan melawan Yordania dan Irak, kekalahan telak 4-0 dari Oman menjadi kemunduran besar bagi Kuwait.

Dengan kedua tim masih berusaha mengamankan kemenangan pertama mereka, pertandingan ini akan menjadi krusial dalam upaya mereka untuk tetap bersaing di Grup B.

Head to Head Palestina vs Kuwait

BACA JUGA: Prediksi Cina vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Kuwait memiliki sejarah yang lebih baik dalam pertemuan terakhir melawan Palestina, menang dua kali dari tiga pertemuan terakhir, tetapi Palestina akan berjuang keras untuk meraih kemenangan bersejarah dalam babak ketiga kualifikasi ini.

Prediksi Palestina vs Kuwait

Palestina akan tetap tanpa Mohammed Saleh untuk pertandingan ini setelah ia mengundurkan diri dari skuad karena masalah cedera.

Samer Jondi juga diragukan untuk pertandingan mereka melawan Kuwait karena bek tersebut terpaksa keluar lapangan pada menit ke-37 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Irak setelah mengalami cedera.

Di tempat lain, meskipun dikalahkan oleh Irak terakhir kali, penampilan yang menjanjikan melawan lawan yang dianggap lebih kuat dapat berarti Daboub memutuskan untuk menunjuk tim yang sama di sini.

Setelah terhindar dari masalah cedera dalam kekalahan telak mereka dari Oman, Pizzi akan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih saat ia berusaha bangkit melawan Palestina.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Kualifikasi Piala Dunia akan berakhir dengan skor Palestina 1-0 Kuwait.

Demikian informasi prediksi Palestina vs Kuwait dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 antar negara lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya