Anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi PAN, Rinna Suryanti, bersama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Dani-Firiat usai acara pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anton Octavianto dan Umar S Klau sebagai anggota DPRD Kota Cirebon. Foto: Tarjoni/Ciremaitoday

Fraksi PAN Cirebon Solid, Rinna Suryanti Dukung PAW dan Pilkada Dani-Fitria

Ciremaitoday.com, Cirebon-Anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi PAN, Rinna Suryanti, menyambut baik pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anton Octavianto dan Umar S Klau sebagai anggota DPRD Kota Cirebon. Rinna, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD, optimis keduanya dapat berkontribusi besar dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kami ucapkan selamat kepada Mas Anton, mari bersama-sama berjuang di Fraksi PAN untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Demikian juga dengan Pak Umar, yang kini menjadi bagian penting dalam koalisi Pilkada Kota Cirebon,” kata Rinna, Senin (14/10).

Rinna menegaskan bahwa Fraksi PAN akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati, calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut 1, pada Pilkada 2024.

“Komitmen kami di Fraksi PAN jelas, kami akan berkolaborasi penuh dan bergerak bersama untuk memenangkan Dani-Fitria di Pilkada Kota Cirebon,” tegas Rinna.

Pelantikan Anton Octavianto dari PAN menggantikan Dani Mardani dan Umar S Klau dari PDI-P menggantikan Fitria Pamungkaswati di DPRD dilakukan karena keduanya maju dalam kontestasi Pilkada Cirebon 2024.(Joni)

Array
header-ads

Berita Lainnya