Jumat Berkah Jadi Program Andalan Relawan Tempur Sajati, Kampanyekan Ridhokan

Ciremaitoday.com,Kuningan – Relawan Tempur Sajati dibawah binaan putra Alm H Acep Purnama yakni Adrian Purnama, melaksanakan sosialiasi ke masyarakat dengan cara unik yakni Jumat Berkah. Mereka kompak dengan cara membagikan makanan kepada pengendara motor, pejalan kaki hingga sopir angkot.

Dalam program tersebut, tak ketinggalan mereka mengajak warga untuk memilih pasangan HM Ridho Suganda dan H Kamdan. Selain berupa ajakan, mereka membagikan stiker bergambar Paslon Ridho-Kamdan nomor 02.

Adapun titik lokasi kegiatan tersebar mulai dari kawasan Jalan Pramuka Lembur Sukun, Purwawinangun, Kuningan. Kemudian menuju arah Jalan Martadinata hingga Ancaran, termasuk ke arah barat Jalan Cigugur, Sukamulya.

Kegiatan tersebut mengundang banyak antusias warga setempat. Selain menerima makanan, ada juga yang mengungkapkan agar Jumat Berkah menjadi agenda rutin Relawan Tempur Sajati.

Asep Safari, Panglima Tempur Sajati mengungkapkan bahwa program ini akan berlanjut setiap minggu sekali setiap Jumat. Lokasinya tak hanya di wilayah perkotaan saja, namun menyasar wilayah lain seperti Cilimus, Luragung, Ciawigebang hingga Kadugede.

“Program kami cukup sederhana, dan mudah-mudahan tidak ditiru oleh pihak lain, sebab meniru itu mudah. Namun gagasan awal merupakan hasil jerih payah memikirkan siang malam, dan berdikusi dengan tim relawan. Sehingga menghasilkan keputusan seperti ini, mungkin di tempat lain banyak yang melaksanakan, tapi di Kuningan baru tim Tempur Sajati,” kata Asep Safari, Jumat (11/10).

Sementara Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kuningan, Adrian Purnama mengungkapkan, bahwa setiap program itu tidak hanya dalam kata-kata. Tapi harus sesuai dengan praktek di lapangan.

“Mungkin teori banyak, namun jarang sekali antara rencana dengan praktek berjalan beriringan. Kami juga terus memperkenalkan Pak Ridho Suganda yang mungkin saja belum tersentuh oleh relawan lainnya,” ucapnya.

“Nah kita sapa masyarakat ketika bertemu di jalan, dan memperkenalkan sosok Calon Bupati yang kita dukung. Ternyata kita mendapat respon baik dari masyarakat,” pungkasnya. (dyn)

Array
header-ads

Berita Lainnya