foto: istimewa

Prediksi Uzbekistan vs Iran di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi Uzbekistan vs Iran dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertandingan Kualifikasi Piala  2026 antara Uzbekistan vs Iran akan berlangsung pada Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 21.00 WIB.

Pertandingan antara Uzbekistan dan Iran pada Kamis malam di Stadion Milliy Tashkent dalam kualifikasi Piala Dunia AFC akan menjadi salah satu laga yang sangat dinantikan di Grup A.

Kedua tim memiliki rekor sempurna setelah dua pertandingan dan sedang berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Uzbekistan, yang telah mengalami tujuh kali kegagalan dalam upaya lolos ke Piala Dunia, tampil impresif bulan lalu, mengalahkan Korea Utara dan Kirgistan untuk mengumpulkan enam poin penuh.

BACA JUGA: Prediksi Oman vs Kuwait di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Di bawah kepemimpinan pelatih Srecko Katanec, mereka berharap bisa mengamankan tiket ke turnamen besar pertama mereka. Dengan penyerang andal seperti Eldor Shomurodov, Uzbekistan memiliki potensi untuk menjadi ancaman besar di pertandingan ini.

Di sisi lain, Iran, yang telah lolos ke tiga Piala Dunia berturut-turut, juga memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kuat.

Di bawah pelatih baru Amir Ghalenoei, mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Kirgistan dan Uni Emirat Arab, menunjukkan pertahanan yang kokoh dan disiplin di lapangan.

Iran juga memiliki pengalaman yang luas di panggung internasional, dan dengan delapan tempat otomatis dari AFC, mereka sangat diunggulkan untuk lolos.

Kedua tim sama-sama berbagi poin di pertemuan terakhir mereka di babak kedua kualifikasi, yang menunjukkan betapa seimbangnya kekuatan kedua tim ini.

Uzbekistan akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang, sementara Iran ingin melanjutkan tren positif mereka menuju Piala Dunia 2026.

BACA JUGA: INTIP Prediksi Arab Saudi vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Head to Head Uzbekistan vs Iran

Uzbekistan berhasil memenangkan 1 pertandingan dalam pertemuan langsung, sementara Iran memenangkan 9 pertandingan. Sebanyak 3 pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Uzbekistan vs Iran

Membantu menginspirasi kebangkitan di babak kedua di Kirgistan terakhir kali, pemain seperti Abdulla Abdullaev dan Azizbek Turgunbaev akan berusaha keras untuk mendapatkan tempat di starting XI Uzbekistan.

Meskipun kebobolan dua gol di Bishkek, White Wolves harus tetap menggunakan trio bek tengah Rustamjon Ashurmatov, Umar Eshmuradov, dan pencetak gol Alikulov.

Akan ada sepasang mantan pemain Liga Primer di Tim Iran, dengan Saman Ghoddos dan Alireza Jahanbakhsh kemungkinan akan tampil.

Menjaga clean sheet di Uni Emirat Arab pada 10 September, Iran harus melanjutkan dengan duo bek tengah Shoja Khalilzadeh dan Hossein Kanaani.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Kualifikasi Piala Dunia hari Kamis, akan berakhir dengan skor Uzbekistan 1-2 Iran.

Demikian informasi prediksi Uzbekistan vs Iran dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 antar negara lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya