foto: istimewa

Prediksi Legia Warsawa vs Real Betis di Liga Konferensi Eropa Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi Legia Warsawa vs Real Betis di Liga Konferensi Eropa lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertemuan Legia Warsawa vs Real Betis di Liga Konferensi Eropa akan berlangsung pada Kamis, 3 Oktober 2024 pukul 23.45 WIB.

Real Betis akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Konferensi Eropa dengan menghadapi Legia Warsawa di ibu kota Polandia pada Kamis malam. Pertandingan ini menjadi pembuka bagi kedua tim di babak grup kompetisi ini.

Legia Warsawa berhasil memastikan tempat mereka di fase grup setelah melewati tiga babak kualifikasi.

BACA JUGA: Prediksi Chelsea vs Gent di Liga Konferensi Eropa Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Mereka menunjukkan performa yang solid dengan mengalahkan Caernarfon Town dan Brondby sebelum menyingkirkan Drita di babak playoff. Namun, perjalanan mereka di Eropa musim lalu terhenti di babak playoff sistem gugur, di mana mereka kalah dengan agregat 6-2 dari Molde.

Tim Polandia ini memasuki pertandingan dengan catatan kurang menguntungkan, setelah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut sebelum bermain imbang 1-1 melawan Gornik Zabrze.

Meskipun demikian, Legia memiliki catatan yang cukup baik di kandang dalam kompetisi ini, dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan di babak utama Liga Konferensi Eropa musim lalu, termasuk kemenangan 3-2 atas Aston Villa.

Di sisi lain, Real Betis menjadi tim Spanyol pertama yang tampil di babak utama Liga Konferensi Eropa setelah Osasuna gagal lolos. Betis tidak mengalami kesulitan dalam memastikan tempat mereka di fase liga, mengalahkan Kryvbas Kryvyi Rih dengan skor agregat 5-0.

Head to Head Legia Warsawa vs Real Betis

BACA JUGA: Prediksi Sheffield United vs Swansea di Championship Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Performa Legia Warsawa (semua kompetisi): D W W L L D

Performa Real Betis (semua kompetisi): L W W L D W

Prediksi Legia Warsawa vs Real Betis

Tuan rumah tidak diperkuat gelandang Juergen Elitim, yang mengalami cedera lutut serius di pramusim.

Rafal Augustyniak mungkin akan dipanggil kembali ke tim untuk tampil dalam tiga bek yang dapat berisi Radovan Pankov dan Steve Kapuadi.

Mengenai tim tamu, Pellegrini masih belum dapat memanggil trio Isco, Youssouf Sabaly, dan William Carvalho yang cedera.

Bek Marc Bartra dapat tampil dalam skuad pada hari pertandingan setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen dalam tujuh pertandingan terakhir.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Konferensi Eropa Kamis malam, akan berakhir dengan skor Legia Warsawa 1-1 Real Betis.

Demikian informasi prediksi Legia Warsawa vs Real Betis di Liga Konferensi Eropa lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya