foto: istimewa

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna di Liga Konferensi Eropa Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna di Liga Konferensi Eropa lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertemuan Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna di Liga Konferensi Eropa akan berlangsung pada Rabu, 2 Oktober 2024 pukul 21:30 WIB.

Pertandingan antara Istanbul Basaksehir dan Rapid Vienna di fase grup Liga Konferensi Eropa menjanjikan pertempuran sengit, karena kedua tim ingin memulai kompetisi dengan hasil positif.

Tuan rumah, Istanbul Basaksehir, masuk ke turnamen ini dengan kemenangan agregat 2-0 di babak playoff, sementara Rapid Vienna harus turun ke Liga Konferensi Eropa setelah kalah 4-3 dari Sporting Braga di babak playoff Liga Europa.

BACA JUGA: Prediksi Liverpool vs Bologna di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Setelah memenangkan Liga Super Turki untuk pertama kalinya pada musim 2019-20, Basaksehir sempat mengalami penurunan performa di musim berikutnya dengan finis di posisi ke-12.

Namun, mereka berhasil bangkit kembali dalam tiga musim terakhir, meraih posisi empat besar di setiap musim.

Sementara itu, Rapid Vienna datang dengan performa yang tak kalah impresif, hanya kalah dua kali dari 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Walaupun gagal di babak playoff Liga Europa, mereka melihat peluang besar untuk melangkah jauh di Liga Konferensi Eropa.

Pasukan Robert Klauss datang dengan modal tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, yang memberi mereka rasa percaya diri menjelang laga di Istanbul.

Head to Head Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna

Performa Istanbul Basaksehir (semua kompetisi): D W W W L W.

Performa Rapid Vienna (semua kompetisi): D W D W W D.

BACA JUGA: Pramuka KOSAPPARANG SMK PGRI Jatibarang Borong Prestasi di Lomba Jelajah Pratanaya Se-Jawa Barat!

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna

Tuan rumah diperkirakan akan bermain tanpa Omer Ali Sahiner dan Leo Duarte untuk pertandingan ini, karena keduanya telah absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera.

Krzysztof Piatek mengawali musim dengan performa yang bagus untuk Istanbul, mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan pertama, tetapi sang penyerang gagal mencetak gol sejak saat itu, yang ingin ia akhiri di sini.

Tim tamu menghadapi sejumlah cedera menjelang pertandingan ini, dengan sebanyak delapan pemain kemungkinan tidak akan tersedia karena berbagai masalah cedera.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Konferensi Eropa Jumat malam ini, akan berakhir dengan skor Istanbul Basaksehir 2-1 Rapid Vienna.

Demikian informasi prediksi Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna di Liga Konferensi Eropa lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya