foto: istimewa

Prediksi Liverpool vs Bologna di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi Liverpool vs Bologna di Liga Champions lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertemuan Liverpool vs Bologna di Liga Champions akan berlangsung pada Jumat, 20 September 2024 pukul 02.00 WIB.

Liverpool akan kembali berhadapan dengan lawan asal Italia di Liga Champions saat mereka menjamu Bologna pada hari Rabu di Anfield dalam laga kedua fase grup.

Setelah kemenangan impresif 3-1 melawan AC Milan di San Siro pada pertandingan pertama, Liverpool kini menghadapi tantangan baru dari Rossoblu, yang berhasil menahan imbang Shakhtar Donetsk tanpa gol di laga sebelumnya.

Kemenangan atas AC Milan menambah catatan impresif Liverpool di kompetisi Eropa. Pasukan Slot juga menunjukkan performa yang solid di kancah domestik, termasuk kemenangan atas Bournemouth dan Wolverhampton Wanderers di Liga Primer Inggris.

BACA JUGA: Desa Ini Wakili Kabupaten Cirebon di Ajang Pemberdayaan Perempuan Jabar

Mohamed Salah kembali menjadi kunci, mencetak gol penentu melalui tendangan penalti dalam kemenangan melawan Wolves, yang memastikan Liverpool mengakhiri pekan di puncak klasemen.

Sementara itu, Bologna, yang kembali ke kompetisi Eropa setelah absen 60 tahun, mengalami tantangan berat di Serie A di bawah asuhan pelatih baru Vincenzo Italiano.

Klub ini belum menemukan performa terbaiknya sejak musim lalu, dan hanya mencatatkan satu kemenangan dalam tujuh pertandingan Serie A musim ini.

Meskipun begitu, Bologna menunjukkan semangat juang dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta, di mana mereka bermain dengan 10 pemain dan hampir meraih kemenangan sebelum gol penyeimbang di menit akhir dari Lazar Samardzic.

Head to Head Liverpool vs Bologna

Sejak 2021, tim Liverpool dan tim Bologna 1909 telah memainkan 1 pertandingan, di antaranya ada 1 pertandingan yang dimenangkan Liverpool, 0 pertandingan yang berakhir imbang.

BACA JUGA: Penunjukkan Sophi Zulfia sebagai Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Tuai Kritik

Prediksi Liverpool vs Bologna

Liverpool tidak meninggalkan Molineux tanpa cedera pada akhir pekan, karena Andy Robertson tertatih-tatih setelah mendapat tekel keras dari Carlos Forbs, meskipun Slot tidak berpikir bahwa bek kiri Skotlandia itu sedang dalam masalah serius.

Slot juga memperkirakan Darwin Nunez (sakit) dan Diogo Jota (kaki) akan baik-baik saja, tetapi Federico Chiesa diragukan karena ada masalah baru, sementara Harvey Elliott (kaki) dipastikan absen.

Mengenai Bologna, kartu merah yang dikeluarkan untuk bek Jhon Lucumi dalam hasil imbang akhir pekan dengan Atalanta tidak memengaruhi ketersediaannya untuk pertandingan Rabu, tetapi pemeriksaan perlu dilakukan terhadap striker Santiago Castro setelah ia dipaksa keluar pada pertandingan terakhir.

Klub Italia itu sudah berjuang tanpa korban ACL Lewis Ferguson, serta gelandang Tommaso Pobega dan Oussama El Azzouzi, yang keduanya sedang dalam pemulihan dari masalah lutut.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Champions Jumat dini hari, akan berakhir dengan skor Liverpool 3-0 Bologna.

Demikian informasi prediksi Liverpool vs Bologna di Liga Champions lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya