Calon Bupati Indramayu Lucky Hakim hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Musala Al Yaqut Perum Permata Residence Desa Sindang, Indramayu. (Foto: Selamet Hidayat)

Cabup Indramayu Lucky Hakim Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sindang

Cireamitoday.com, Indramayu – Ratusan warga Indramayu, Jawa Barat, berbondong-bondong menghadiri Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di halaman Musala Al Yaqut Perum Permata Residence Desa Sindang, pada Kamis (26/9/2024) malam.
 
Yang paling istimewa, selain mendengarkan ceramah dari Al Habib Ahmad Bin Utsman Alaydrus dan juga Al Habib Yusuf Bin Yahya, hadir juga pada acara maulid tersebut Calon Bupati Indramayu, Lucky Hakim.
 
Hadirnya Lucky Hakim di acara maulid itu bukan sedang melakukan kampanye, melainkan untuk menghadiri acara Maulid Akbar serta Tahlil Birrul Walidain keluarga besar H. Moko.
 
Lucky Hakim mengatakan, kehadirannya di acara maulid ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan politik. Menurut dia, ini murni menghadiri peringatan maulid dan dirinya hadir sebagai individu serta tidak berpidato atau apapun.
 
“Saya menghadiri peringatan maulid keluarga besar H. Koko murni sebagai individu bukan untuk berkampanye. Dan saya pun tidak berpidato,” kata Lucky kepada media.
 
Saat ditanya kapan akan melakukan kampanye bersama partai koalisi, Lucky Hakim mengatakan bahwa saat ini masih melakukan rapat koordinasi bersama tim pemenangan. 
 
“Untuk saat ini kita masih melakukan koordinasi bersama tim kemenangan, Insyaallah hari Senin kita mulai start untuk berkampanye. Biarlah paslon yang lain kita kasih nafas dulu,” ucap Lucky
 
Hadirnya Lucky Hakim diacara tersebut, dimanfaatkan sebagain warga untuk foto bersama dengan sang calon bupati Indramayu dan juga sebagai mantan artis sinetron.
 
“Itu sudah biasa, warga ngajak foto bareng, itu mungkin karena simbol keartisan saya dan itu dari dulu sebelum saya berpolitik,” ujar Lucky Hakim. (Selamet)
Array
header-ads

Berita Lainnya