Menangkan Ridhokan, Demokrat Bakal Bentuk 40 Ribu Pasukan Khusus di Pilkada 2024

Ciremaitoday.com,Kuningan–Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Jabar, meluncurkan inisiatif gerakan massal dalam persiapan jelang Pilkada 2024. Ketua Dewan Pertimbangan Demokrat Kuningan, Yayat Ahadiyatna mengungkapkan, bahwa strategi ini merupakan hasil perencanaan matang yang dilakukan oleh tim pemenangan internal.

“Ini adalah bagian dari kerja Demokrat yang dilakukan dengan tenang, tanpa hingar-bingar, tetapi berdasarkan strategi yang jelas. Kami menargetkan merekrut minimal 40 ribu pasukan khusus di seluruh Kabupaten Kuningan,”ujarnya, Kamis (26/9).

Menurutnya, langkah awal dari gerakan ini adalah merekrut sekitar 50 orang per hari. Ia optimis dalam waktu satu bulan, target 20 ribu pasukan khusus bisa tercapai.

“Gerakan ini adalah hasil kerja keras kader-kader Demokrat, yang berinisiatif tanpa bergantung pada pihak lain,”tegasnya.

Pihaknya juga meminta dukungan dari rekan-rekan media, untuk menyebarkan informasi positif mengenai partai. “Kami berharap tidak ada informasi negatif yang beredar, karena semua kader Demokrat bekerja dengan solid dan fokus pada tujuan,”ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa bendera Partai Demokrat akan berkibar di seluruh wilayah, dengan tokoh-tokoh partai yang siap memperjuangkan pemenangan Ridho Hamdan.

“Kami mengajak semua pendukung dan simpatisan untuk mencoblos nomor 2, Ridho-Hamdan,”ajaknya.

Sementara Ketua Demokrat Kuningan, Lili Suherli mengapresiasi, inisiatif dari para kader yang menunjukkan semangat tinggi untuk membesarkan partai. Konsolidasi seperti ini menjadi wujud nyata kesolidan kader, dalam menghadapi agenda besar Pilkada Kuningan.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari para kader yang ingin membesarkan Partai Demokrat ke depan, khususnya dalam menghadapi Pilkada Kuningan. Kami berharap, semua kader dapat memiliki inisiatif dan semangat yang sama,”tandasnya.

Sementara perwakilan keluarga besar Sumi Butik yang juga kader Partai Demokrat, Suhendra Tama menegaskan, bahwa dirinya akan berjuang sepenuhnya untuk memastikan kemenangan Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan 2024.

“Kami akan berjuang dengan totalitas untuk memenangkan Ridho-Kamdan. Pokoknya, Ridhokan Kuningan, Ridho-Kamdan harus menang,”tegasnya semangat.

Acara konsolidasi ini diakhiri dengan pengibaran bendera Partai Demokrat di halaman rumah keluarga besar Sumi Butik, yang sekaligus dijadikan salah satu markas pemenangan Paslon Ridho-Kamdan.***

Array
header-ads

Berita Lainnya