(foto: istimewa)

Prediksi Leganes vs Athletic Bilbao di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi Leganes vs Athletic Bilbao di La Liga Spanyol lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertemuan Leganes vs Athletic Bilbao di La Liga Spanyol di La Liga Spanyol akan berlangsung pada Jumat, 20 September 2024 pukul 00.00 WIB.

Dalam pertandingan keenam La Liga Spanyol musim 2024-25, Leganes akan menjamu Athletic Bilbao di Estadio Municipal de Butarque pada Jumat dini hari.

Leganes, yang baru saja kembali ke kasta utama setelah promosi, duduk di posisi ke-15 dengan lima poin dari lima pertandingan. Di sisi lain, Athletic Bilbao berada di posisi ke-10 dengan tujuh poin.

Leganes memulai musim dengan cukup solid, mengumpulkan dua hasil imbang dan satu kemenangan dari tiga laga pertama mereka, yang merupakan pencapaian cukup baik untuk tim yang baru promosi.

BACA JUGA: Prediksi Feyenoord vs Bayer Leverkusen di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Namun, performa mereka menurun setelah kalah dua kali berturut-turut, 1-0 melawan Mallorca dan 2-0 dari Real Betis. Meskipun demikian, ada hal menarik dari kekalahan mereka melawan Mallorca, di mana untuk pertama kalinya musim ini, Leganes berhasil menguasai bola lebih dari 50%.

Sementara itu, Athletic Bilbao datang ke laga ini dengan kemenangan 3-2 atas Las Palmas, meskipun bermain dengan 10 orang setelah Mikel Jauregizar dikeluarkan di menit ke-56.

Sebelumnya, Athletic memulai musim dengan hasil imbang 1-1 melawan Getafe dan kekalahan 2-1 dari Barcelona.

Mereka mungkin sedikit kecewa karena hanya mengumpulkan tujuh poin dari lima laga awal, mengingat musim lalu mereka meraih 10 poin di periode yang sama. Namun, kekalahan dari Atletico Madrid dan Barcelona, dua raksasa La Liga, menjadi catatan yang bisa dimaklumi.

Head to Head Leganes vs Athletic Bilbao

Leganes memenangkan 2 pertandingan langsung. Athletic Bilbao memenangkan 3 pertandingan. 3 pertandingan berakhir seri.

BACA JUGA: Prediksi AS Monaco vs Barcelona di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Prediksi Leganes vs Athletic Bilbao

Tuan rumah meragukan kebugaran Renato Tapia dan Yvan Neyou, meskipun mereka adalah satu-satunya yang cedera.

Gelandang Julian Chicco bisa masuk ke dalam starting XI untuk menggantikan Neyou, dan ia mungkin akan dipasangkan dengan Darko Brasanac.

Sedangkan untuk tim tamu, bek Yeray Alvarez dan kiper Unai Simon akan absen, begitu pula Mikel Jauregizar yang terkena sanksi larangan bertanding.

Benat Prados kemungkinan besar akan menggantikan Jauregizar di lini tengah Athletic Bilbao, sementara Julen Agirrezabala diperkirakan akan tetap menjaga gawang.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di La Liga Spanyol Jumat dini hari, akan berakhir dengan skor Leganes 0-3 Athletic Bilbao.

Demikian informasi prediksi Leganes vs Athletic Bilbao di La Liga Spanyol lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya