(foto: istimewa)

Prediksi Feyenoord vs Bayer Leverkusen di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi Feyenoord vs Bayer Leverkusen di Liga Champions lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertemuan Feyenoord vs Bayer Leverkusen di Liga Champions akan berlangsung pada Kamis, 19 September 2024 pukul 23.45 WIB.

Bayer Leverkusen, yang berusaha memberikan dampak besar di Liga Champions setelah memecahkan rekor musim lalu, akan bertemu dengan Feyenoord pada Kamis malam di De Kuip.

Suasana yang menegangkan di Rotterdam diprediksi terjadi dalam laga pembuka fase grup, yang mempertemukan juara Jerman tersebut dengan runner-up Eredivisie musim lalu.

Feyenoord, yang meraih gelar juara Eredivisie ke-16 pada tahun 2023, harus puas di posisi kedua musim lalu, kalah dari PSV Eindhoven meskipun mereka mencatat perolehan poin yang lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya ketika mereka menjadi juara.

BACA JUGA: Prediksi AS Monaco vs Barcelona di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Sebagai hiburan, klub Rotterdam ini berhasil membawa pulang Piala KNVB. Namun, kepergian pelatih Arne Slot ke Liverpool memaksa Feyenoord melakukan perubahan manajemen dengan menunjuk Brian Priske, pelatih asal Denmark, yang sebelumnya sukses bersama Sparta Praha.

Priske sejauh ini baru berhasil membawa timnya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan liga.

Feyenoord juga memulai musim dengan kemenangan melalui adu penalti melawan Ajax di Johan Cruijff Shield, namun mereka kehilangan momentum dengan kegagalan mengamankan kemenangan atas Groningen, membuat mereka kini tertinggal sembilan poin dari PSV.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen mengalami sedikit kekecewaan musim lalu ketika kalah dari Atalanta BC di final Liga Europa, gagal menambah trofi Eropa setelah kemenangan Piala UEFA 1988.

Tahun itu, Bayer Leverkusen juga mengalahkan Feyenoord di babak ketiga sebelum meraih gelar juara. Itu menjadi satu-satunya pertemuan kompetitif antara kedua tim hingga saat ini.

BACA JUGA: Atlanta vs Inter Miami di MLS: Cek Prediksi Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Musim lalu, Bayer Leverkusen mendapat banyak pujian berkat penampilan konsisten mereka di Bundesliga dan Eropa, meskipun mereka akhirnya kalah dari Atalanta di final.

Tim asuhan Xabi Alonso juga berhasil menjuarai Bundesliga dan DFB-Pokal, membuat mereka menjadi tim yang ditakuti. Mereka finis pertama di grup Liga Europa dengan poin maksimal sebelum melewati tiga tim tangguh, termasuk Roma, untuk mencapai final. Kekalahan dari Atalanta adalah satu-satunya kekalahan dalam 53 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Head to Head Feyenoord vs Bayer Leverkusen

Performa Feyenoord (semua kompetisi): W D W D D

Performa Bayer Leverkusen (semua kompetisi): W W W L W

Prediksi Feyenoord vs Bayer Leverkusen

Meskipun Arne Slot diikuti keluar dari De Kuip oleh bek Belanda Lutsharel Geertruida, yang baru-baru ini pindah ke Leipzig, Feyenoord telah mempertahankan striker bintang Santiago Gimenez, yang akan memulai di lini depan pada hari Kamis.

Pemain yang baru datang di musim panas Jordan Lotomba dan Hwang In-beom juga bisa tampil, tetapi gelandang berpengaruh Calvin Stengs absen karena cedera lutut dan bek kiri pinjaman Hugo Bueno telah absen sejak bulan lalu karena masalah otot.

Sementara itu, Leverkusen akan tiba di Rotterdam tanpa masalah cedera besar, dan Xabi Alonso seharusnya memiliki skuad lengkap untuk dipilih, asalkan Exequiel Palacios lulus tes kebugaran.

Oleh karena itu, Victor Boniface – yang mengantongi dua gol Bundesliga di akhir pekan – dan Patrick Schick bersaing untuk satu tempat di lini depan, sementara Robert Andrich dan Aleix Garcia bersaing untuk bermitra dengan kapten Granit Xhaka di lini tengah.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Champions Kamis malam, akan berakhir dengan skor Feyenoord 2-3 Bayer Leverkusen.

Demikian informasi prediksi Feyenoord vs Bayer Leverkusen di Liga Champions lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya