(foto: istimewa)

Prediksi AS Monaco vs Barcelona di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi AS Monaco vs Barcelona di Liga Champions lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertemuan AS Monaco vs Barcelona di Liga Champions akan berlangsung pada Jumat, 20 September 2024 pukul 02.00 WIB.

Dua tim yang tidak terkalahkan di awal musim akan bertemu di Stade Louis II dalam ajang Liga Champions pada hari Kamis, saat AS Monaco menjamu Barcelona.

AS Monaco dan Barcelona sama-sama finis sebagai runner-up di liga domestik musim lalu, tetapi telah menunjukkan performa yang menjanjikan dengan tujuan untuk melangkah lebih jauh musim ini.

BACA JUGA: Prediksi PSG vs Girona di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

AS Monaco, di bawah asuhan Adi Hutter, telah memperlihatkan tanda-tanda positif setelah hanya kalah dari Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim lalu.

Mereka memperpanjang awal musim yang tidak terkalahkan menjadi empat pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Auxerre pada akhir pekan. Kemenangan ini memberikan kesempatan bagi Hutter untuk merotasi skuadnya, menjaga kebugaran pemain utama menjelang pertandingan besar melawan Barcelona.

Sementara itu, Barcelona akan memasuki pertandingan ini dengan ambisi tinggi di bawah asuhan Hansi Flick. Mereka telah memenangkan dua pertandingan Liga Champions pertama musim ini dan berharap melanjutkan tren positif mereka di kompetisi papan atas Eropa.

Namun, performa Barca di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir tidak sekuat sebelumnya. Sejak menjadi juara Eropa pada 2015, Barca hanya sekali berhasil melewati perempat final, dan mereka bahkan tersingkir di fase grup pada 2021 dan 2022.

BACA JUGA: Atlanta vs Inter Miami di MLS: Cek Prediksi Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Head to Head AS Monaco vs Barcelona

Rekor Barcelona melawan tim-tim Prancis juga tidak sepenuhnya menggembirakan. Dari sembilan kunjungan terakhir mereka ke Prancis, Blaugrana hanya memenangkan dua di antaranya, termasuk kemenangan melawan PSG musim lalu, meskipun mereka akhirnya tersingkir di perempat final.

Mulai tahun 2024, tim AS Monaco dan tim Barcelona telah memainkan 1 pertandingan, di antaranya ada 1 pertandingan yang dimenangkan AS Monaco.

Performa AS Monaco (semua kompetisi): L W W W D W

Performa Barcelona (semua kompetisi): L W W W W W

Prediksi AS Monaco vs Barcelona

AS Monaco seharusnya dapat memanggil gelandang Lamine Camara karena Ligue 1 telah mengesahkan pembebasannya dari protokol gegar otak setelah ditandu keluar lapangan karena cedera leher saat melawan Auxerre pada akhir pekan.

Dua pemain yang dipastikan absen adalah Edan Diop dan kiper cadangan Radoslaw Majecki, yang tidak akan tersedia untuk seleksi hingga paling cepat bulan depan.

Barcelona kecewa dengan berita bahwa Dani Olmo akan absen hingga setelah jeda internasional Oktober karena cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Girona pada hari Minggu, membuat Flick sangat kekurangan pilihan di lini tengah.

Olmo bergabung dengan daftar panjang pemain yang absen di Barca, dengan Fermin Lopez, Gavi, Frenkie de Jong, dan Andreas Christensen di antara mereka yang juga absen.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Champions Jumat dini hari, akan berakhir dengan skor AS Monaco 0-2 Barcelona.

Demikian informasi prediksi AS Monaco vs Barcelona di Liga Champions lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya