(foto: istimewa)

Atlanta vs Inter Miami di MLS: Cek Prediksi Skor dan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi informasi pertandingan Atlanta vs Inter Miami di MLS lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertemuan Atlanta vs Inter Miami di MLS yang akan berlangsung pada Kamis, 19 September 2024 pukul 06.30 WIB.

Atlanta United berkesempatan untuk naik ke atas garis playoff Wilayah Timur di Major League Soccer MLS saat mereka menjamu Inter Miami pada hari Rabu di Mercedes-Benz Stadium.

Kekalahan 2-0 dari Nashville SC akhir pekan lalu membuat Five Stripes berada dua poin di bawah DC United, dengan satu pertandingan di tangan.

Sementara itu, Inter Miami unggul tujuh poin dari Los Angeles Galaxy dalam perburuan Supporters’ Shield, setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Philadelphia Union 3-1 pada hari Sabtu.

BACA JUGA: Prediksi Ajax vs Fortuna Sittard di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Awal pertandingan akhir pekan lalu tidak berjalan mulus untuk Atlanta, yang kebobolan setelah hanya lima menit dan kesulitan menciptakan peluang berkualitas meskipun memiliki lima tembakan tepat sasaran. Tim asuhan Rob Valentino gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan hanya satu kemenangan (1-0 atas Charlotte FC).

Atlanta United dapat memenangkan maksimal delapan pertandingan musim reguler di kandang tahun ini, yang masih dua lebih sedikit daripada yang mereka raih pada 2023. Namun, mereka juga telah mengalami enam kekalahan kandang di liga tahun ini, tiga kali lebih banyak dibandingkan musim domestik 2023.

Di sisi lain, Inter Miami, yang dikenal sebagai tim comeback, kembali merespons dengan baik setelah kebobolan lebih dulu pada hari Sabtu dan terus memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen.

Saat ini, mereka unggul 10 poin atas FC Cincinnati di puncak Wilayah Timur, dan pada hari Rabu, Herons dapat mencapai 20 kemenangan di liga, menggandakan total kemenangan mereka dari tahun sebelumnya (10).

BACA JUGA: Prediksi Real Betis vs Getafe di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Di musim 2024, tim asuhan Tata Martino telah bangkit dari ketertinggalan untuk meraih hasil pada 15 kesempatan di MLS, ketika mereka kebobolan gol pembuka.

Inter Miami sangat mematikan di lini serang sepanjang tahun, mencetak 65 gol tertinggi di liga, yang semakin impresif mengingat mereka hanya mendapatkan satu penalti sepanjang musim.

Head to Head Atlanta vs Inter Miami

Sejak 2022, tim Atlanta United dan tim Inter Miami telah memainkan 5 pertandingan, di antaranya 3 kemenangan Atlanta United, 0 hasil imbang.

Kabar Tim dan Prediksi Skor Atlanta vs Inter Miami

Kiper cadangan Quentin Westberg absen dari Atlanta akhir pekan ini karena cedera kepala, sementara Ajani Fortune bermain selama 71 menit setelah absen di awal musim karena benturan.

BACA JUGA: Prediksi Real Betis vs Getafe di La Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Tristan Muyumba juga kembali ke susunan pemain setelah mengalami cedera pada hari Sabtu, masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan Bartosz Slisz.

Inter Miami tidak diperkuat Matias Rojas pada hari Sabtu karena cedera pergelangan kaki, CJ dos Santos absen karena cedera tangan, Leo Afonso mengalami cedera pangkal paha, Lawson Sunderland mengalami masalah hamstring, sementara Nicolas Freire dan Facundo Farias sedang dalam pemulihan dari robekan ACL.

Sergio Busquets dan Tomas Aviles akan diskors untuk pertandingan mendatang ini setelah masing-masing mendapat peringatan dalam kemenangan mereka pada hari Sabtu.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di MLS Kamis pagi, akan berakhir dengan skor Atlanta 1-2 Inter Miami.

Demikian informasi prediksi Atlanta vs Inter Miami di MLS lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya