(foto: istimewa)

Prediksi Brighton vs Wolves di Carabo Cup Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi Brighton vs Wolves di Carabo Cup lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertemuan Brighton vs Wolves di Carabo Cup di Carabo Cup akan berlangsung pada Kamis, 19 September 2024 pukul 01.45 WIB.

Brighton & Hove Albion akan menghadapi Wolves di The Amex dalam upaya merebut gelar utama pertama mereka pada putaran ketiga Carabao Cup, Kamis dini hari.

Pertandingan ini menjadi momentum penting bagi Brighton yang tengah menunjukkan performa kuat di awal musim Liga Inggris dengan catatan tak terkalahkan. Sementara itu, Wolves masih berjuang menemukan ritme di kompetisi utama.

Meski mendominasi pertandingan dengan 70% penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang emas saat melawan Ipswich Town di akhir pekan, Brighton harus puas dengan hasil imbang di kandang.

BACA JUGA: Digitalisasi Pengadaan Barang & Jasa Hemat Ratusan Triliun, Luhut: Korupsi Jadi Sulit

Hasil tersebut sedikit mengecewakan karena gagal mencatat kemenangan ketiga dari empat laga Liga Primer musim 2024-25.

Namun, mereka tetap menjadi satu dari lima tim yang belum terkalahkan musim ini, bersanding dengan raksasa seperti Manchester City dan Arsenal.

Saat ini, Brighton mengoleksi delapan poin dari empat laga dan berada di posisi keenam klasemen, hanya terpaut empat poin dari Manchester City yang masih mempertahankan rekor kemenangan sempurna.

Melawan segala ekspektasi pramusim di musim panas 2023, Gary O’Neil berhasil membawa Wolves finis dengan nyaman di Liga Inggris musim lalu, unggul 20 poin dari Luton Town yang berada di posisi ke-18.

Namun, musim 2024-25 bisa menjadi tantangan lebih berat bagi Wolves, yang kini berjuang untuk menghindari degradasi ke Championship.

Hingga kini, Wolves masih menjadi salah satu dari enam klub yang belum mencatat kemenangan di Liga Inggris. Kekalahan menyakitkan dari Newcastle United di Molineux pada Minggu lalu semakin memperparah situasi.

BACA JUGA: Lonjakan Kendaraan di Tol Cipali Capai 93,3% saat Arus Balik Long Weekend Maulid Nabi

Gol menit akhir dari Fabian Schar dan Harvey Barnes membatalkan keunggulan awal yang diperoleh Mario Lemina di babak pertama, membuat Wolves harus menelan kekalahan lagi.

Menjelang pertandingan Piala EFL melawan Brighton di Pantai Selatan pada Rabu, Wolves berada di posisi ke-18 klasemen Liga Primer, hanya mengumpulkan satu poin dari beberapa pertandingan.

Head to Head Brighton vs Wolves

Wolves memiliki sejarah yang kuat di kompetisi Piala EFL, dengan kemenangan terakhir mereka pada tahun 1980, ketika mereka mengalahkan Nottingham Forest, juara Eropa dan pemenang Carabao Cup tahun 1979, di hadapan 96.000 penggemar di Stadion Wembley. Kini, mereka berharap dapat mengulang kejayaan tersebut di laga mendatang.

BACA JUGA: Jadwal Kapal PELNI KM Lambelu September-Oktober 2024: Info Terbaru dan Rutenya

Brighton & Hove Albion menang 8 kali dalam 23 pertemuan terakhir mereka dengan Wolves.

Prediksi Brighton vs Wolves

Brighton kemungkinan akan tetap tanpa Joao Pedro pada Rabu malam, karena penyerang tersebut baru pulih dari cedera ringan yang dialaminya saat bertugas bersama Brasil.

Wolves kemungkinan tidak diperkuat Andre dan Rayan Ait Nouri di South Coast, karena keduanya terpaksa keluar lapangan karena cedera saat kalah dari Newcastle.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Carabao Cup hari Kamis dini hari, akan berakhir dengan skor Brighton 2-1 Wolves.

Demikian informasi prediksi Brighton vs Wolves di Carabo Cup lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya