Noordtribune Groningen meluncurkan inisiatif luar biasa 'Noordtribune Helps' pada pertandingan hari Sabtu melawan Feyenoord (foto: istimewa)

Prediksi Skor Groningen vs Feyenoord di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi skor Groningen vs Feyenoord dalam ajang Eredivisie lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertandingan Eredivisie antara Groningen vs Feyenoord akan berlangsung pada Sabtu, 14 September 2024 pukul 23.45 WIB.

Pendatang baru Eredivisie musim 2024-2025 Groningen akan menghadapi tantangan beratnya yakni melawan Feyenoord di Euroborg pada Sabtu malam.

Kedua tim harus puas dengan hasil imbang di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional dan sekarang akan berusaha keras untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Feyenoord mengawali musim baru dengan kemenangan adu penalti atas PSV Eindhoven di final Johan Cruyff Shield, tetapi perjalanan liga mereka sejauh ini relatif mengecewakan.

BACA JUGA: Prediksi Skor FC Twente vs PEC Zwolle di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Anak asuh Brian Priske mengawali pertandingan dengan hasil imbang 1-1 melawan Willem II yang baru promosi pada 10 Agustus sebelum mengalahkan PEC Zwolle 5-1 dalam pertandingan berikutnya delapan hari kemudian.

Momentum dari kemenangan meyakinkan mereka atas Zwolle segera terhenti karena De Stadionclub kembali kehilangan poin dalam derby Rotterdam melawan Sparta terakhir kali, sehingga mereka hanya mengantongi lima poin dari tiga pertandingan.

Kembali ke Eredivisie setelah absen selama satu tahun, Groningen kembali ke liga utama Belanda seperti bebek yang menemukan air, setelah berhasil melewati empat putaran pertandingan pembuka tanpa kekalahan.

Kemenangan beruntun melawan NAC Breda dan RKC Waalwijk di awal musim diikuti oleh hasil imbang beruntun melawan AZ Alkmaar dan Almere City sehingga pasukan Dick Lukkien mengantongi delapan poin dari kemungkinan 12 poin musim ini.

BACA JUGA: Prediksi Skor Inter Miami vs Philadelphia di MLS Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Jumlah itu hanya diungguli oleh tiga tim, dan Trots van het Noorden saat ini berada di posisi keempat klasemen, sebagian besar berkat eksploitasi serangan Leandro Bacuna dari bek kanan dengan dua gol dan dua assist atas namanya.

Head to Head Groningen vs Feyenoord

Pertemuan terakhir antara lawan Sabtu lalu terjadi di semifinal KNVB Beker musim lalu, di mana tim tuan rumah menderita kekalahan 2-1 yang menjadi satu-satunya kekalahan mereka dalam 24 pertandingan terakhir hingga saat ini.

FC Groningen memenangkan 11 pertandingan langsung. Feyenoord memenangkan 26 pertandingan. 14 pertandingan berakhir seri.

Prediksi Groningen vs Feyenoord

BACA JUGA: Prediksi Skor Blackpool vs Exeter City di League One Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Pemain baru musim panas Jordan Lotomba dan Hwang In-beom—yang keduanya bergabung pada 1 September—siap untuk melakoni debut mereka, dan yang pertama bisa saja diberi peran sebagai pemain inti karena kepergian Lutsharel Geertruida.

Pemain bertahan Quilindschy Hartman dan Gernot Trauner sama-sama tidak akan bermain untuk Feyenoord karena mereka masih mengalami cedera lutut dan otot.

Leandro Bacuna dari Groningen membawa awal musim yang baik di level klub ke kancah internasional saat ia mencetak gol untuk Curacao selama jeda, dan pemain berusia 33 tahun itu adalah pemain yang harus diperhatikan.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Eredivisie hari Sabtu, akan berakhir imbang dengan skor Groningen 1-2 Feyenoord.

Demikian informasi prediksi skor antara Groningen vs Feyenoord di Eredivisie lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya