(foto: istimewa)

Prediksi Prancis vs Belgia di UEFA Nations League Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

CIREMAITODAY.COM – Berikut informasi prediksi Prancis vs Belgia dalam ajang UEFA Nations League lengkap head to head pertandingan kedua tim.

Pertandingan UEFA Nations League antara Prancis vs Belgia akan berlangsung pada Selasa, 10 September 2024 pukul 01.45 WIB.

Dua rival lama akan bertemu pada Selasa dini hari, saat Prancis menjamu Belgia dalam pertandingan kedua UEFA Nations League musim baru.

Sementara Prancis kalah di kandang sendiri dari Italia pada malam pembukaan Grup 2, Belgia mengklaim poin maksimal menjelang perjalanan mereka ke Lyon.

Meskipun Prancis memimpin dalam waktu 13 detik dari pertandingan pembuka di kandang sendiri melawan Italia pada Jumat malam, mereka akhirnya berakhir dengan tangan hampa, setelah dikalahkan oleh Azzurri.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Undang Timnas Indonesia Amputasi Hadir di GBK, Beri Motivasi Inspiratif

Penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya Bradley Barcola mencatat gol tercepat bagi negaranya, tetapi Italia menyamakan kedudukan dengan gaya yang spektakuler dan kedua tim menyamakan kedudukan di babak pertama.

Prancis kemudian kebobolan dua kali lagi setelah jeda, akhirnya kalah di kandang sendiri dari rekan-rekan mereka dari Italia untuk pertama kalinya dalam 70 tahun.

Sementara itu, Belgia mengalahkan Israel di wilayah netral untuk meraih tiga poin dari pertandingan pembuka mereka.

Diinspirasi oleh kapten Kevin De Bruyne, Setan Merah menang 3-1 di Hungaria, tempat pertandingan tersebut dimainkan karena masalah keamanan.

Head to Head Prancis vs Belgia

BACA JUGA: Dave Laksono Mantapkan Konsolidasi Golkar untuk Pemenangan Pilkada di Cirebon dan Indramayu

Dimulai dari tahun 2004, tim Prancis dan tim Belgia telah bertanding dalam 4 kompetisi, di antaranya Prancis menang 4 kali, dan 0 kali seri.

Prediksi Prancis vs Belgia

Setelah Michael Olise dipanggil untuk pertama kalinya, setelah tampil mengesankan di Olimpiade saat Prancis mengklaim medali perak, pemain sayap Bayern Munich itu memulai pada hari Jumat dan sekarang akan bersaing dengan Ousmane Dembele untuk mempertahankan tempatnya.

Setelah kebobolan tiga gol, Jules Kounde dan Dayot Upamecano menjadi kandidat untuk promosi dari bangku cadangan, sementara Marcus Thuram dan Randal Kolo Muani menjadi pilihan penyerang alternatif tuan rumah.

Selain absennya kiper Real Madrid Thibaut Courtois, yang telah lama berselisih dengan Domenico Tedesco, Belgia akan kembali kehilangan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Romelu Lukaku pada hari Senin, karena pemain baru Napoli tersebut telah diistirahatkan.

Bek veteran Jan Vertonghen telah pensiun dari sepak bola internasional, sementara Leandro Trossard dari Arsenal tidak dipilih, karena Tedesco menawarkan beberapa pemain muda kesempatan untuk tampil mengesankan melawan Israel: Maxim De Cuyper, pemain baru Celtic Arne Engels dan remaja Borussia Dortmund Julien Duranville semuanya tampil.

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Kualifikasi Piala Dunia hari Selasa, akan berakhir imbang dengan skor Prancis 2-1 Belgia.

Demikian informasi prediksi Prancis vs Belgia dalam UEFA Nations League antar negara lengkap head to head pertandingan kedua tim.***

Array
header-ads

Berita Lainnya